Jumat, 22 Februari 2013

Home » , » Tak Akan Bosan Terbang Lama dengan Emirates

Tak Akan Bosan Terbang Lama dengan Emirates



Emirates (Foto: traverlcafe) JAKARTA - Berada di pesawat dalam waktu lama pasti membuat Anda bosan. Untungnya, dengan terbang bersama maskapai Emirates, penumpang akan selalu terhibur meski dalam penerbangan jarak jauh.

"Emirates adalah salah satu penerbangan dengan infligt entertainmet system terbaik," kata Muhammad Al Nahari, Country Manager Emirates Airline di Indonesia, saat jumpa pers di Jakarta, beberapa waktu lalu. "Fasilitas di semua pesawat kami baru. Jenis pesawat kami boleh sama dengan maskapai lain, tapi isinya jelas berbeda," imbuhnya.

Hal senada diungkapkan pula oleh Sales Manager Emirates di Indonesia, Ilonka Lewakabessy. "Kini, di Emirates sudah bisa SMS-an, telefon juga sudah bisa," ujarnya.

Penumpang di maskapai Emirates akan dihibur dengan sistem hiburan ICE (Information, Communication, Entertainmet) yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Sistem ini memiliki lebih dari 1.400 saluran dari seluruh dunia yang berisi berbagai macam film, acara televisi, dan games di setiap bangku penumpang.

"Tidak hanya ada di kelas bisnis, ICE juga ada di kelas ekonomi," tambah Ilonka. "Saluran televisi kami pasti cocok dengan pasar Indonesia, karena kami menyiarkan English Premier League (EPL) dan juga Bundes Liga. Dijamin penumpang tidak akan bosan saat penerbangan jarak jauh,"

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar