Minggu, 17 Februari 2013

Home » , , » Antivirus Android – Lindungi Ponsel Android Kamu Dari Bahaya Virus

Antivirus Android – Lindungi Ponsel Android Kamu Dari Bahaya Virus




Apakah kamu seorang pengguna ponsel Android?

Apakah kamu suka untuk men-download aplikasi terbaik dan menggunakannya untuk berbagai keperluan?

Apakah kamu khawatir akan masuknya virus ke ponsel android kamu dan membuat hp kamu rusak?

Jika demikian, kamu sama dengan jutaan orang lainnya yang menggunakan ponsel android dan khawatir ponsel kesayangan mereka akan rusak karena serangan virus seperti trojan. Kini saatnya untuk mulai menggunakan antivirus Android untuk ponsel kamu. Dengan antivirus kamu bisa terbebas dari kekhawatiran kehilangan data penting karena virus atau Trojan menyerang aplikasi pada ponsel androidmu dan menghapus data-data dari memori telepon kamu.

Dalam kasus ini, kamu sedang mencari antivirus yang baik untuk ponsel Android, Kamu akan menemukan banyak antivirus yang tersedia di google play, namun kita akan membahas beberapa yang terkenal.

AVG Antivirus

Ya, Antivirus AVG lagi! Kamu pasti sudah kenal AVG atau bahkan menggunakannya di Komputer kamu, Nah, kamu juga bisa mendapatkan versi AVG untuk ponsel Android kamu. Beberapa fitur penting dari antivirus AVG untuk android termasuk virus scanner, telepon locator, opsi backup data dan banyak lagi. AVG juga cukup user friendly dan dikenal sebagai salah satu pilihan antivirus real time terbaik yang tersedia.

ESET Mobile Security

ESET juga merupakan antivirus yang cukup populer dikalangan pengguna PC, ESET memiliki versi perangkat lunak antivirus Android. antivirus ini merupakan pilihan yang cukup populer karena fakta bahwa ESET dikenal sebagai penyedia yang unggul dalam pengembangan perangkat lunak keamanan. Perangkat lunak antivirus ESET juga menawarkan fitur anti spam dan anti pencurian yang dapat sangat membantu bagi pengguna ponsel Android. Fitur real time keamanan membantu memastikan bahwa ponsel Android kamu tetap dalam kondisi baik.

NetQin Security & AntiVirus

Selain kedua raksasa antivirus PC diatas, kamu juga dapat menemukan pilihan lain yaitu dari NetQin perusahaan yang relatif kurang dikenal. Perangkat lunak netqin cukup komprehensif dan dikenal untuk menyediakan solusi full-time bagi keamanan dan kinerja ponsel berbasis Android. Antivirus android ini menawarkan fitur keamanan yang besar terhadap virus, spyware, Trojan dan malware. Kamu dapat mengandalkannya untuk memberikan perlindungan yang tepat terhadap ponsel Android dari semua jenis kerusakan yang disebabkan oleh ancaman virus.

Ponsel android kamu dapat menjadi aset yang membantumu menyelesaikan banyak tugas yang kompleks saat kapanpun kamu butuh. Jika takut ponsel kamu diserang oleh virus saat men-download berbagai aplikasi, kamu dapat membatasi penggunaanya dalam mendownload secara langsung. Dalam rangka untuk memaksimalkan penggunaan ponsel Android kamu, anda harus memastikan bahwa kamu memiliki antivirus Android terbaik yang diinstal di hp kamu. Kamu dapat memilih antivirus yang kamu suka selain yang kita bahas diatas. Karena semua antivirus memiliki fungsi yang sama yaitu mencegah virus agar tidak masuk ke ponsel kamu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar