Selasa, 19 Februari 2013

Home » , » Chevrolet : MPV Spin Dibanderol Rp 139 Juta

Chevrolet : MPV Spin Dibanderol Rp 139 Juta


KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Mobil Chevrolet Spin ditampilkan dalam pameran otomotif The 20th Indonesia International Motor Show di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (21/9/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT General Motors (GM) Indonesia, selaku agen pemegang merek (APM) Chevrolet membocorkan harga MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya, Chevrolet Spin. Rencananya, GM akan memproduk Spin dalam tiga tipe yaitu tipe LS, LT dan LTZ.

"Untuk Chevrolet Spin harganya mulai dari Rp 139 juta," kata Yuniadi Haksono Hartono, Marketing Director PT General Motors Indonesia di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/2/2013).

Selain tampil dengan tiga tipe, Chevrolet Spin juga hadir dengan enam pilihan warna yang dapat dipilih konsumen. Warna tersebut adalah Mond Gray Metallic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Macaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metallic, dan Summit White.

Meskipun kisaran harga sudah diketahui, namun Yuniadi belum mau membocorkan kapan resminya MPV tersebut diluncurkan. "Beberapa bulan lagi, sabar saja," kata Yuniadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pabrik Spin di Pondok Ungu, Jawa Barat ditargetkan mampu memproduksi MPV Spin sebanyak 40.000 unit dalam setahun. Untuk memproduksi 40.000 unit Chevrolet Spin, ada 550 karyawan yang bekerja di pabrik baru tersebut.

Selain untuk pasar Indonesia, rencananya Chevrolet Spin juga akan dipasarkan ke pasar regional di kawasan Asia Tenggara. Termasuk di dalamnya Thailand, Filipina, Timur Tengah.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar