Minggu, 17 Februari 2013

Home » , » Tips Hebat Untuk Berbelanja Online

Tips Hebat Untuk Berbelanja Online


Tips Hebat Untuk Berbelanja Online
Ada banyak tips untuk berbelanja online. Berkat internet, kita memiliki kemampuan untuk membeli apapun yang kita inginkan dan kapanpun kita mau. Hanya tinggal mengambil segelas kopi, duduk manis dan buka internet untuk mencari penawaran terbaik dari ribuan situs belanja online.
Belanja online sangat nyaman karena kita bisa melakukannya sepanjang hari. Dan juga sangat mudah untuk menemukan barang apapun yang kita inginkan. Dengan menggunakan tips ini untuk belanja online, maka akan membantu anda mendapatkan diskon terbaik dengan aman apapun jenis barang yang anda beli.

Tips untuk Belanja Online # 1

Berlangganan Newslater Melalui Email
Cara yang paling baik untuk mendapatkan diskon belanja online terbaik adalah dengan mendaftar untuk menerima email dari toko favorit anda. Ketika penjual memiliki promosi khusus, mereka akan segera mengirim ke kotak masuk email anda segera. Ada juga toko-toko online yang bahkan mengirim promosi diskon mereka sebelum diskon diadakan.
Tips ini dapat membantu anda menghemat jutaan rupiah selama setahun jika anda hobi berbelanja online.

Tips untuk Belanja Online # 2

Gunakan Kode Promosi
Apakah anda pernah memperhatikan dalam toko online ada sebuah kotak untuk menambahkan kode promosi? Salah satu senjata rahasia yang digunakan pembeli cerdas untuk menghemat uang mereka selama berbelanja online adalah menggunakan kode promosi atau kupon kode. Hampir setiap toko memiliki kode promosi yang dapat digunakan pelanggannya. Beberapa toko memiliki kode yang berlaku hanya beberapa hari, dan lainnya beberapa minggu. Jika anda seorang pembelanja di toko online apapun, adalah sangat penting untuk mencari kode promosi sebelum checkout akhir.
Kadang-kadang kode untuk pengiriman gratis atau persentase diskon yang paling sering ditemukan.

Tips untuk Belanja Online # 3

Pastikan anda Check Out dengan Aman
Ini adalah tips yang paling penting ketika berbelanja online. Anda tentunya tidak ingin memberikan informasi kartu kredit pribadi anda ke situs web yang tidak aman. Mencari situs dengan “https” di alamat bar merupakan hal mutlak sebelum memberikan informasi kartu kredit. Jika anda tidak menemukan sertifikat aman dalam situs tersebut, maka jangan memberikan informasi kartu kredit anda karena tidak aman.
https merupakan enkripsi yang paling aman untuk memproses data-data penting seperti kartu kredit.
Jika anda masih ingin membeli sesuatu dari perusahaan tersebut, anda harus menghubungi nomor telepon dari website dan mengirim pesan anda. Pastikan anda mendapatkan nama operator dengan siapa anda berbicara.

Tips untuk Belanja Online # 4

Periksa Keamanan Perusahaan
Jika anda gelisah tentang membeli sebuah produk dari perusahaan toko online baru, anda dapat memeriksanya dengan mencari review atau melihat sertifikat yang dimilikinya. Semua toko online yang memiliki domain .co.id harus mempunyai akta pendirian usaha seperti CV, PT atau Koperasi. Lihat juga lokasi terdaftar perusahaan tersebut dan periksa alamatnya menggunakan google maps atau google satelit untuk memastikan apakah alamat tersebut benar-benar ada.
Biasanya semua toko online akan memiliki SSL sertifikat untuk menjamin enskripsi situsnya. Penyedia SSL perlu memverifikasi keberadaan perusahaan guna keamanan dan jaminan garansi.

Tips untuk Belanja Online # 5

Cetak tanda terima bukti pembeliaan
Setelah anda selesai memesad dari toko online, cetaklah tanda terima. Tips ini penting jika produk yang anda beli bermasalah. Bahkan jika anda ingin mengembalikan produk yang sudah anda beli, maka anda harus menyertakan bukti pembeliaan ke pada pihak penjual.
Ketika belanja online, semua orang ingin melakukannya dengan aman, nyaman, dan mendapatkan penawaran harga terbaik. Tips belanja online ini akan membantu anda mencapai semua tujuan ini.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar