Jumat, 22 Februari 2013

Home » , , » Indosat Hadirkan Program Bonus Pulsa 2X Lipat di Hari Minggu

Indosat Hadirkan Program Bonus Pulsa 2X Lipat di Hari Minggu



Memahami kebutuhan pelanggan setianya akan layanan telekomunikasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, Indosat kembali hadirkan Program DOUBLE BONUS di Hari MINGGU bagi pelanggan prabayar Indosat IM3 maupun Indosat Mentari.

Program Double Bonus di Hari MINGGU merupakan program tambahan dari Program 7 Hari 7 Malam yang diluncurkan pada awal tahun 2013 lalu. Bagi pelanggan yang sudah mendaftar di program 7 Hari 7 Malam dan melakukan isi ulang di Hari Minggu akan mendapatkan double bonus di hari Minggu.

Adapun mekanisme untuk dapat menikmati double bonus yang diberikan kepada pelanggan yang telah terdaftar di program 7 Hari 7 Malam adalah sebagai berikut:

• Jika pelanggan melakukan isi ulang Rp 10 ribu di hari Minggu maka pelanggan akan mendapatkan double bonus sehingga bonus pulsanya bukan lagi Rp 25 ribu, melainkan menjadi Rp 50 ribu yang berlaku mulai pukul 00.00 – 12.00 WIB.
• Jika pelanggan melakukan isi ulang Rp 25 ribu di hari Minggu maka pelanggan akan mendapatkan double bonus sehingga bonus pulsanya bukan lagi Rp 50 ribu, melainkan menjadi Rp 100rb yang berlaku mulai pukul 00.00 – 24.00 WIB.
• Jika pelanggan melakukan isi ulang Rp 50 ribu di hari Minggu maka pelanggan akan mendapatkan double bonus sehingga bonus pulsanya bukan lagi Rp 125 ribu, melainkan menjadi Rp 250 ribu yang berlaku selama 3 hari 3 malam.
• Dan jika pelanggan melakukan isi ulang Rp 100 ribu di hari Minggu maka pelanggan akan mendapatkan double bonus sehingga bonus pulsanya bukan lagi 250 ribu melainkan menjadi Rp 500 ribu selama 7 hari 7 malam.

Bagi pelanggan yang belum mendaftar program 7 Hari 7 Malam, untuk mendapatkan benefit ini pelanggan harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara, ketik: GRATIS kirim ke 123 atau tekan *123*1*1#.

“Program DOUBLE BONUS di Hari MINGGU diharapkan lebih memberikan manfaat, kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi khususnya di hari Minggu sebagai hari libur untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat,“ demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat. (Ozi)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar