Jumat, 22 Februari 2013

Home » , » Timnas Indonesia Junior Pertahankan Gelar Juara di Hong Kong

Timnas Indonesia Junior Pertahankan Gelar Juara di Hong Kong

Gelar itu dipastikan setelah merebut poin dari tangan Malaysia U-19.


Pemain Timnas Indonesia U-19 saat juara di Hong Kong (http://www.hkfa.com)

VIVAbola - Di tengah kisruh sepakbola nasional, hasil menggembirakan sukses direbut oleh tim nasional Indonesia U-18 saat tampil di HKJC International Youth Invitational Tournament 2013 di Hong Kong. Dua punggawa "Garuda Muda" pun sukses merebur gelar individu.

Indonesia memastikan gelar juara setelah menahan imbang Malaysia U-19 dengan skor 0-0, Rabu 20 Februari 2013, di Po Kong Village Road Park, Hong Kong.



Satu poin ini membuat tim asuhan Indra Sjafri tersebut menduduki puncak klasemen dengan 5 poin, unggul selisih gol atas Malaysia.

"Alhamdulillah, Indonesia juara HKFA 2013. Gavin Kwan Adsit dan Mariando terpilih sebagai most valuable player," kata Indra melalui pesan singkat kepada wartawan.



Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 membuka perjalanan dengan bermain imbang 1-1 dengan Singapura, 18 Februari 2013. Beruntung, pada laga berikut, keesokan harinya, mereka berhasil meraup poin penuh dari tangan Hong Kong.

Dengan keberhasilan ini, Indonesia U-19 sukses mempertahankan gelar juara setelah tahun sebelumnya juga menggondol gelar kampiun. Gelar juara ini menjadi modal penting buat tim Indonesia U-19 sebelum turun di Piala AFF U-19, September mendatang. (one)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar