Senin, 18 Februari 2013

Home » , » Fans Mengaku Puas Dengan Meet and Greet Lorenzo dan Rossi

Fans Mengaku Puas Dengan Meet and Greet Lorenzo dan Rossi



Acara Meet and Greet dengan duo riders Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang dihadiri oleh 50 orang dari perwakilan komunitas motor Yamaha, pemenang kuis Twitter Meet and Greet , perwakilan owner tim motorsport Yamaha serta perwakilan kampus dari Jakarta dan Bandung berlangsung sangat meriah. Acara itu sendiri digelar di Li Ching Restaurant, Four Seasons Hotel, Jakarta, Sabtu (26/1/2013).

Salah satu perwakilan dari komunitas motor Yamaha, Achobulle dari Fino Owners Indonesia saat diwawancarai Motodream.net sesaat sebelum digelarnya acara Meet and Greet mengaku dirnya sangat beruntung dan senang bisa bertemu dengan dua riders yang berlabel juara dunia MotoGP itu.

“Pasti beruntung, karena ini kesempatan langka bisa bertemu dengan dua juara dunia. Kita sudah tunggu kesempatan emas ini. Tahun lalu kita bisa naik motor bareng Lorenzo, tahun ini tidak, tapi mudah-mudahan bisa foto bareng sama mereka,” ungkap Achobulle.

Apa yang diharapkan oleh Achobulle akhirnya pun terwujud, tidak hanya foto bareng bersama dua riders Juara Dunia MotoGP dari tim Yamaha Factory Racing itu, tapi juga seluruh peserta Meet and Greet mendapatkan helm yang ditandatangani langsung oleh Lorenzo dan Rossi.

Selepas acara Meet and Greet salah satu peserta dari komunitas fans Jorge Lorenzo, Rere, juga mengaku sangat senang karena dirinya menjadi salah satu orang yang beruntung untuk bertemu dengan idolanya, Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 2012.

"Saya bisa berdekatan dan memeluk Lorenzo juga Rossi. Dapat tanda tangan dan foto. Terima kasih banyak untuk Yamaha Indonesia untuk diadakannya acara ini, kami menunggu lagi ada acara seperti ini dan selalu mendukungnya," ungkap Rere

Sedangkan perwakilan dari salah satu tim motorsport Yamaha Indonesia, Andi warid bos sekaligus pemilik tim Yamaha TDR YSS Comet Warid NHK WAR mengatakan bahwa kedatangan Rossi dan Lorenzo ke Tanah Air harus menjadi spirit tambahan bagi pebalap-pebalap Indonesia.

“Rossi bisa contoh bawa spirit buar riders Indonesia. Program ini sangat bagus dan luar biasa. Moment sangat pas buat Yamaha, baik untuk fans, tim balap maupun rider Indonesia,” tukas pria yang biasa disapa Mas Warid itu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar