Selasa, 05 Februari 2013

Home » , » Polytron Kembangkan Ponsel Transparan

Polytron Kembangkan Ponsel Transparan



Smartphone transparan dari Polytron.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Polytron Electronics memperkenalkan ponsel pintar (smartphone) transparan pertamanya pekan ini. Produk ini baru berupa prototipe, namun pada akhir 2013 disebut sebut bakal segera direalisasikan.

Ponsel pintar tembus pandang tersebut memiliki konstruksi dari kaca dan dikawinkan dengan interface layar sentuh yang posisinya terletak pada bagian tengah layar kaca tersebut.

Bagian jeroan yang terlihat hanyalah perangkat kamera dan sinyal. Entah menggunakan sistem baterai apa, tetapi pada gambar tersebut tidak terlihat perangkat penopang hidup milik smartphone transparan itu.

Menurut berita yang dirilis oleh PhoneArena, Polytron berencana akan menerapkan teknologi ini ke pasar smartphone pada akhir 2013. Tentu saja perusahaan ini akan bersaing dengan vendor-vendor raksasa yang lebih dulu menguasai pasar ponsel pintar dunia.

Belum ada informasi mengenai harga dan spesifikasi ponsel pintar ini. Begitu juga mengenai sistem operasi dan spesifikasi yang dianutnya. Yang pasti, jika diluncurkan secepatnya, Polytron tentu menjadi vendor yang pertama mengusung ponsel bening di dunia.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar