Selasa, 05 Februari 2013

Home » , » Cantiknya BlackBerry Z10 Warna Putih

Cantiknya BlackBerry Z10 Warna Putih



BlackBerry z10 versi putih?

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang peluncuran BlackBerry 10 yang serentak di beberapa kota besar dunia, foto lain dari BlackBerry Z10 kembali muncul di publik.

Kali ini BlackBerry Z10 warna putih yang berhasil diungkap jati dirinya. Jika sebelumnya BlackBerry Z10 warna hitam lebih banyak dimunculkan ke publik.

"Kami belum banyak mendapatkan informasi mengenai BlackBerry Z10 selain dari artikel mengenai rumor BB10 Verizons, tapi sudah dipastikan kedua model Blackberry Z10 berwarna putih dan hitam akan tersedia," ujar Kevin seperti dilansir oleh situs CrackBerry, Senin (28/1).

Seperti terlihat dalam foto-fotonya, BlackBerry Z10 terlihat dikemas dalam form-factor yang kokoh, namun memiliki nilai estetis dari sisi desain. Selain itu, pada sudut kanan-kiri yang frameless, membuat layar smartphone ini terlihat besar dan tanpa kehadiran tombol-tombol di permukaannya.

Dengan kehadiran BlackBerry Z10 warna putih, mungkin akan membuat kamu yang telah meninggalkan BlackBerry akan 'tergiur' untuk kembali dan membantumu untuk keluar dari konsep dasar smartphone yang selama ini didominasi warna hitam.

Berikut gambar gambar 'penampakan' BlackBerry z10 versi warna putih"









sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar