Sabtu, 02 Februari 2013

Home » , » Promosi Baru dari SmartFren

Promosi Baru dari SmartFren



Di acara yang diselenggarakan di The Cone, FX Plaza, Jakarta ini, pihak dari smartfren menjelaskan program-program apa saja yang mereka luncurkan memanfaatkan momentum Ramadhan ini. Salah satu produk yang mereka luncurkan adalah ponsel Hape ‘smartfren’ Islami. Ponsel tersebut dibanderol dengan harga Rp319.000,-. Dengan membeli produk tersebut, pengguna akan mendapatkan gratis 7 hari konten Islami seperti Kajian Islami, Hadist Shahih, Asmaul Husna, dan Novel Islami. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan fasilitas pengingat adzan dan 30 hari gratisInternet, 30 hari gratis RBT Islami, dan 30 hari gratis SMS Islami.

Kedua operator ini juga menawarkan beberapa paket layanan komunikasi lainnya. Untuk Smart, mereka menawarkan sebuah modem dan juga bundling handset berbasis teknologi EVDO Rev A yang diklaim dapat memberikan kecepatan akses internet hingga 3,1 Mbps. Anda bisa mendapatkan paket modem tersebut dengan harga Rp199.000,- asalkan Anda berlangganan layanan mereka selama 6 bulan. Mereka juga mengumumkan penurunan harga layanan BlackBerry Smart dari harga bulanan Rp140.000,- menjadi Rp99.000,-.

Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom juga menawarkan program “Gratis Hape” atau program SHOP (Smartfren Handset Ownership Program). Dengan menggunakan layanan ‘smart’ dan ‘fren’ paskabayar dengan kontrak 12 bulan, pelanggan bisa mendapatkan gratis sebuah ponsel dan pemakaian sesuai paket yang digunakan. Pelanggan hanya perlu menggunakan layanan berkisar dari Rp50.000,- hingga Rp150.000,-.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar