Selasa, 16 Oktober 2012

Home » KIA Luncurkan All New Picanto 3 Pintu, Mesin 1.000cc

KIA Luncurkan All New Picanto 3 Pintu, Mesin 1.000cc




London - Citycar andalan KIA terus dikembangkan dalam berbagai varian. Kali ini, KIA meluncurkan KIA Picanto edisi khusus dengan konfigurasi 3 pintu.

Secara tampang, memang tidak ada perubahan yang signifikan, namun coba perhatikan lebih deatil, mulai dari wajahnya. Ada aliran udara diantara grill dan bumper, juga desain foglamp yang lebih tegas, serta dipermanis dengan garis ditengah foglamp.
Meski tetap bisa menampung 5 penumpang, namun hanya tersedia dua pintu plus satu pintu bagasi dibelakang. Sehingga citycar ini terlihat lebih sporty.

KIA juga menawarkan mesin yang jauh lebih kompak dan efisien, dengan kapastas mesin hanya 1.000cc berkonfigurasi 3 silinder. Tenaga yang dihasilkan sebesar 68 Hp dan torsinya 95 Nm, disalurkan melalui transmisi 5 speed.
Nah, karena akan dipasarkan di Eropa, maka KIA menyematkan fitur-fitur keselamatan seperti electronic stability control, vehicle stability management, Hill Assist Control, Cornering Brake Control, dan 6 airbags.

Sementara untuk harganya, KIA menawarkan harga Picanto City seharga Rp 158 jutaan, yang dijual mulai 1 Oktober 2012. (mobil.otomotifnet.com)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar