Kamis, 25 Oktober 2012

Home » Desain Kacamata Aneh

Desain Kacamata Aneh

[UNIKNYA.COM]: Kacamata berfungsi sebagai alat bantu mata kita, selain sebagai alat bantu kacamata juga berfungsi sebagai aksesoris di dunia fashion. Kacamata di dunia fashion tentu berbeda dengan kacamata medis karena tidak terdapat lensa plus dan minus yang berfungsi sebagai pembantu fokus mata kita. Berikut ini uniknya.com merangkum 5 kacamata fashion dengan bentuk yang gila.

1. Kacamata Anti Facebook



Kacamata Anti Facebook (sumber:blogspot.com)

Facebook merupakan jejaring sosial paling populer saat ini karena dengan media sosial ini kita dapat bersilaturahmi dari jarak jauh. Namun jika Anda termasuk orang yang sangat melindungi privasi atau data diri Anda, maka gunakanlah kacamata ini dan berfotolah tanpa khawatir identitas Anda akan dikenal publik.

2. Tatto Kacamata



Tatto Kacamata (sumber:blogspot.com)

Jika Anda termasuk seorang pelupa atau tidak mampu untuk membeli sebuah kacamata, mungkin cara ini dapat dicoba. MatthewG15 memutuskan untuk menatto sekitar matanya dengan bentuk kacamata. Ini membuatnya terlihat seperti memakai kacamata padahal ia sedang tidak memakainya.

3. Kacamata Tindik



Kacamata Tindik (sumber:blogspot.com)

Anda lelah dengan kacamata yang meluncur dari hidung Anda? Mungkin karena kacamata terlalu besar atau hidung Anda yang terlalu kecil. Ini adalah salah satu solusi gila untuk masalah ini yaitu dengan menanamkan tindik yang berfungsi untuk menempelkan lensa kacamata, tindik ini mempunyai magnet yang akan terikan kuat dengan lensa yang dapat di lepas.

4. Sticker Kacamata



Sticker Kacamata (sumber:blogspot.com)

Jika Anda tidak mau repot membawa kacamata, pakailah sticker kacamata ini. Sticker ini mempunyai desain kacamata yang bervariasi. Anda dapat memilih salah satu dan menempelkannya disekitar mata, Anda pun terlihat seperti memakai kacamata.

5. Kacamata untuk Hewan Peliharaan



Kacamata untuk Hewan Peliharaan (sumber:blogspot.com)

Nampaknya bukan hanya manusia saja yang ingin bergaya, teryata hewan peliharaan pun juga menginginkan hal demikian. Saat ini telah tersedia berbagai kacamata untuk hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Perlu diingat bahwa tidak semua hewan peliharaan senang memakai kacamata ini.(**)

Sumber: uniknya.com, Oktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar