Minggu, 28 Oktober 2012

Home » » Luar Biasa Rekaman Awan Petir Supercell Tornado Besar Berbentuk UFO.

Luar Biasa Rekaman Awan Petir Supercell Tornado Besar Berbentuk UFO.


Meskipun terlihat seperti sebuah pesawat ruang angkasa dunia lain, foto-foto yang luar biasa benar-benar menunjukkan awan badai yang dikenal sebagai supercell. Awan berbentuk UFO ini mengesankan - secara harfiah mata badai - menakutkan melayang dekat Adrian, Michigan, pada 21 Mei.

• Ini mungkin terlihat seperti kapal induk asing, tapi awan berbentuk piring ini sebenarnya adalah awan petir disebut supercell.

• Supercells adalah jenis yang paling parah dari badai.
Yang ini, yang berdiri dekat kota Adrian, di Michigan, pada 21 Mei dihasilkan setidaknya satu tornado Menurut para ahli, supercells adalah jenis yang paling parah dari badai - yang satu ini menghasilkan setidaknya satu twister.  'Apa yang Anda lihat di sini adalah yang berkembang dengan baik berputar supercell badai, dan pola kondensasi di dasar awan membentuk' sabuk 'atau' dinding 'penampilan seperti udara diangkat dan terhisap ke dalam badai berputar-putar, "Chris Walcek, seorang ahli meteorologi di Universitas Negara Bagian New York, Albany, mengatakan kepada Discovery News. Karena mereka supercells relatif kering juga menyediakan pemburu badai dan ahli dengan pemandangan kekuatan alam - seperti rekaman yang diambil dari badai ini bersaksi.

• Supercells disukai oleh pemburu badai.

• 22 Mei supercell telah melahirkan sebuah twister Kurangnya sarana dan formasi tornado awan petir sehingga yang tidak biasa seringkali terlambat mengevakuasi barang mereka.
Keanginan debu dan hujan mendominasi pusat badai, sementara cincin awan mengelilingi tepi."Saya dapat berspekulasi bahwa badai tersebut menelan sejumlah besar polusi atau debu, yang akan menekan proses hujan yang hangat dan mengakibatkan prevalensi hujan es," kata Cotton Bill, profesor meteorologi di Colorado State University, Little Misteri Life. Badai pemburu Randall Mole, yang upload rekaman nya badai ke YouTube, tampaknya yakin apa awan berbentuk piring itu, dan menggambarkannya mencari 'mencurigakan nyata.


• supercell disediakan lewat apapun dengan bukti yang menakjubkan dari kekuatan alam - di sini terlihat retak di balik awan, Badai besar ini bersistem seperti berpusat pada mesocyclones - berputar arus naik yang memberikan hujan deras dan angin kencang.

Dikenal sebagai 'ibu tornado', mesocyclone yang bisa sampai enam mil lebar dan dapat menghasilkan sebanyak 60 tornado. Ini badai parah membentuk di mana udara kering dingin bertemu udara tropis yang hangat lembab.Angin yang masuk ke badai mulai berputar-putar dan membentuk corong. Udara di saluran berputar lebih cepat dan lebih cepat dan menciptakan daerah tekanan rendah yang sangat menyebalkan lebih banyak udara - dan objek - ke dalamnya. Jika topan kehabisan basah, udara permukaan yang hangat, mati keluar. Jika tidak kehabisan bahan bakar ini, bagaimanapun, awan berputar membentang ke tanah dan dapat menjadi tornado raksasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar