Senin, 29 Oktober 2012

Home » » Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan Pandora Recovery

Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan Pandora Recovery



File anda terhapus dengan tidak sengaja ? Tenang saja dengan aplikasi yang bernama Pandora Recovery ini mudah-mudahan bisa membantu anda untuk mengembalikan file tersebut. Selain aplikasi ini mudah untuk digunakan, aplikasi ini dapat kita download di situs websitenya dengan GRATIS dan LEGAL tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Akan tetapi, Pandora Recovery hanya support dengan Operating System Windows saja.
Fitur di dalam aplikasi ini sangatlah banyak, mulai dari file yang terhidden, file compress, file image, video, data office. Selain itu juga mendukung FAT16, FAT32, NTFS, NTFS5 dan NTFS/EFS. Di sini saya akan memberikan tutorial bagaimana langkah-langkah merecovery data anda yang hilang.
1. Silahkan kunjungi website di www.pandorarecovery.com atau langsung ke www.pandorarecovery.com/download/ untuk mendapatkan aplikasinya. Ingat ! aplikasi ini GRATISdan LEGAL
2. Install aplikasinya
3. Setelah berhasil terinstall, jalankan aplikasi tersebut, maka anda akan menemukan tampilan seperti gambar di bawah ini. Untuk memulainya langsung saja klik Next

4. Ada 2 pilihan, Yes, I found my files jika kita telah menemukan file yang dihapus dan kita ingin mengembalikannya ke tempat Recycle Bin dan No, I’ve not found my files  jika kita telah menghapus bersih Recycle Bin untuk mengembalikan file yang telah hilang. Di dalam turorial ini, saya memilih No, I’ve not found my files. Lalu klik Next.

5. Pilih drive mana yang ingin anda kembalikan file yang telah terhapus. Lalu klik Next.

6. Pilih saja Deep (Surface) Scan agar memudahkan kita. Lalu klik Next.

7. Centang ekstensi file yang ingin anda kembalikan, di sini saya memilih ekstensi .JPG. Lalu klik Start Disk Surface Scan.

8. Tunggu proses scanning sampai selesai.

9. Scanning file sudah selesai. Pilih file yang ingin anda kembalikan. Lalu klik icon Recuver yang sudah saya lingkari untuk mengembalikan filenya.

10. Klik Browse untuk menempatkan file yang sudah berhasil discan.

11. Kemudian klik Recuve Now.

12. Klik Close

13. Dan inilah hasil dari scanning menggunakan Pandora Recovery tadi. Hasilnya sangat memuaskan dan pasti akan membantu anda :D

semoga tutorial sederhana ini bisa membantu anda dalam merecovery file yang sudah terhapus, amiinn 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar