Rabu, 31 Oktober 2012

Home » » Smartfren Andromax-i, ICS dengan layar lebar

Smartfren Andromax-i, ICS dengan layar lebar



Setelah sukses dengan produk Andromax seri pertama, Smartfren kembali memperkenalkan Andromax-i merupakan ponsel pintar dual-on berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini memiliki fungsi ganda dalam satu unit yaitu dual card slot (RUIM + USIM), dual-on active EV-DO + GSM, 1 GHz dual core processor dan dual camera 5MP + 1.3MP.

Selain itu, Andromax-i juga memiliki kapasitas memori internal yang lebih besar hingga 4GB ROM dengan 512 MB RAM. Layarnya lebih besar seluas 4 inci TFT LCD dengan IPS Panel, memberikan luas pandang yang lebih lebar dengan capacitive multi touch screen (5 titik sentuh) untuk pengalaman pengguna yang lebih maksimal dan responsif.

Sama dengan New Andromax Tab 7.0, unit ini juga dilengkapi dengan fungsi video chat dan WiFi Tethering yang dapat terkoneksi hingga kelima pengguna. Selain itu, dukungan kamera belakang 5MP dengan auto focus memudahkan pengguna untuk menangkap gambar dan video lebih detail.

"Lini produk Smartfren Andromax adalah gadget yang dapat dipertimbangkan sebagai pilihan terbaik dengan kemampuan prima, serta layanan internet yang cepat dan hemat yang disediakan oleh operator," tutur Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren dalam penjelasan di Jakarta, Selasa (30/10/2012).

Paket Smartfren Andromax-i bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 1.199.000 (termasuk PPN) dan mendapatkan bonus volume data sebesar 12GB untuk setiap pengisian ulang minimal Rp 50.000 dan berlaku untuk 12 kali pengisian ulang dalam waktu maksimal 12 bulan.

Smartfren Andromax-i
- CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM (2G)
- Download Speed up to 3.1 Mbps (EVDO Rev.A)
- Dual On Active CDMA + GSM
- Snapdragon 1GHz Dual Core Processor
- Adreno 203 GPU
- Large Internal Storage 4GB ROM + 512 RAM
- Slim Design Under 10 mm Thickness
- OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS)
- Dual Camera (5MP Auto Focus + 1.3MP)
- 4" LCD WVGA with IPS Technology
- Capacitive Multi Touch Screen (5 Finger Touch Point)
- Built-in GPS
- Wi-Fi with Hotspot Capability (Tethering)
- Bluetooth 3.0 A2DP Support
- Accelerometer, Proximity, Ambience, and Magnetic Field Sensor
- 3.5 mm Audio Port (Stereo)
- Micro-USB Port Interface
- Support Micro-SDHC up to 32GB (external)
- Battery 1630mAH




Tidak ada komentar:

Posting Komentar