Minggu, 28 Oktober 2012

Home » » Foto-foto Ini Membuktikan Bahwa Bagaimana Kekeringan Berakhir.

Foto-foto Ini Membuktikan Bahwa Bagaimana Kekeringan Berakhir.


Bulan telah terakhir melihat gambar yang menunjukkan kekurangan air kronis jelas di Inggris, dengan pengeringan waduk dan melebar daratan pinggir sungai.
Tapi setelah hujan terus-menerus yang diikuti cuaca panas yang singkat, seperti pada gambar-gambar berikut ini dimana perbandingan menunjukkan daerah yang sama mengalami banjir dan kembali ke tingkat normal lagi.

Pada bulan Maret walker Maria Bowers (foto pertama di bawah) digambarkan berjalan-jalan melalui Lavant sungai yang dilanda kekeringan di West Sussex.
Tapi sekarang, hanya tiga bulan kemudian (foto kedua di bawah), ia berjalan di tanah yang sekarang ditutupi dengan air sungai telah meningkat untuk memenuhi banker air untuk hujan terakhir.

Ardingly Reservoir di West Sussex (foto ketiga di bawah) telah melihat air tepi menyusut secara dramatis selama kekeringan awal tahun ini di bulan Februari, tetapi berkelanjutan cuaca basah selama seminggu terakhir reservoir sekarang (foto keempat di bawah ini). Pada bulan Februari, Gereja di Normanton Rutland Air, Leicestershire juga tampak kekurangan air pada bulan Februari (kelima foto di bawah), sebelum naik tingkat lagi minggu ini (foto keenam di bawah)

• Maria Bowers berjalan-jalan melalui Lavant sungai yang dilanda kekeringan di West Sussex pada bulan Maret (di atas), yang sejak itu telah dipenuhi banker air untuk hujan terakhir (di bawah)


 
• The Lavant sungai telah melihat kembalinya air ke tingkat yang lebih musiman setelah hujan minggu ini dan minggu lalu

 
• Waduk Ardingly di West Sussex telah melihat air tepi menyusut secara dramatis selama kekeringan awal tahun ini pada bulan Februari (di atas), tetapi berkelanjutan cuaca basah selama seminggu terakhir reservoir sekarang kembali (di bawah)

• Normanton Gereja di Rutland Air, Leicestershire juga tampak kekurangan air pada bulan Februari (di atas), sebelum naik tingkat lagi minggu ini (di bawah)



• Normanton Gereja di Rutland Air, Leicestershire juga tampak kekurangan air pada bulan Februari (di atas), sebelum naik tingkat lagi minggu ini (di bawah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar