Kamis, 18 Oktober 2012

Home » Mengapa Tata Nano Bisa Murah?

Mengapa Tata Nano Bisa Murah?



Mengapa Tata Nano Bisa Murah?

Ghiboo.com - Mobil Tata Nano yang menjadi produk kendaraan roda empat termurah di dunia akan segera menyambangi pasar Indonesia. Di India negeri asalnya, Tata Nano dijual seharga Rp25 juta. 

Bagaimana harga mobil ini bisa semurah itu? Berikut penjelasan Public Relations Tata Nano, Kiki Fajar kepada Ghiboo.com, Sabtu (29/9) di JIExpo-Kemayoran, Jakarta.

"Keprihatinan melihat populasi motor semakin banyak, dan motor digunakannya semakin tidak bijaksana. Mereka bawa anak, bawa istri dan perjalanannya bukan lagi dekat tapi jauh. Sehingga tingkat risiko kecelakaan makin tinggi. Mirip memang Indonesia dengan India.

Dan Tata Motor pun berpikir untuk membuat mobil yang terjangkau seharga Rp25 juta, dan bukan di mana-mana hanya di India. Sehingga Tata Motor pun membangun pabrik khusus. Dengan teknologi Inovatifinya, Tata Nano memiliki mesin 2 silinder dengan kapasitas mesin 624cc, tapi daya kudanya sama dengan yang 800cc. Maka terbentuklah mobil murah tersebut yang berlandaskan atas kepedulian Tata Nano terhadap khususnya masyarakat India," tutup Kiki.

Tertarik untuk merubah roda dua Anda menjadi roda empat? Jika iya, mobil murah ini akan menjamah Indonesia pada kuartal kedua 2013. Namun harganya masih dalam tahap riset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar