Kamis, 18 Oktober 2012

Home » Smartphone Unik Terbuat Dari Batu Marmer

Smartphone Unik Terbuat Dari Batu Marmer

Smartphone dari bahan plastik atau aluminium tentu sudah biasa kita temukan di pasaran. Penggunaan bahan dasar sebuah smartphone memang dimaksudkan pada segi kegunaan dan ketahanan. Smartphone dengan bahan dasar plastik tentu lebih ringan namun mempunyai ketahanan yang lebih rendah dibanding dengan bahan aluminium. Namun lain halnya jika sebuah ponsel pintar dimaksudkan untuk fashion dan melambangkan sebuah kemewahan. Penggunaan bahan dasar yang lain dari yang lain menjadi sebuah pilihan.


Mobiado Touch Excecutive

Apa jadinya jika sebuah smartphone terbuat dari batu marmer ?


Adalah produsen ponsel mewah asal Kanada Mobiado yang membuat sebuah ponsel dengan bahan dasar batu marmer. Ponsel yang bernama Mobiado Grand Touch Executive tersebut dibuat dari batu marmer pilihan yang berkualitas. Komponen-komponen body ponsel dibuat dari batu marmer yang dipahat. Pemilihan batu juga tidak bisa sembarangan, karena dipilih batu yang tidak mudah pecah.




Foto komponen ponsel Mobiado yang terbuat dari marmer

Sayangnya, secara resmi Mobiado belum merilis spesifikasi dan harga Mobiado Grand Touch Executive tersebut. Rencananya ponsel unik ini akan dijual di jaringan butik mobiado yang tersebar di berbagai negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar