Minggu, 28 Oktober 2012

Home » Rekor Ekstrim Bagian Tubuh Wanita

Rekor Ekstrim Bagian Tubuh Wanita

Tubuh manusia khususnya tubuh wanita, datang dalam segala bentuk dan ukuran. Bahkan, beberapa darinya memiliki tubuh yang terlihat menyimpang, sedikit lebih jauh dari rata-rata tubuh orang lain. Keanekaragaman tubuh wanita terkadang juga memiliki karakter fisik yang unik, aneh dan luar biasa. Seperti wanita dengan jenggot terpanjang, wanita tertinggi, wanita dengan lidah terpanjang dan sebagainya. Guinness World Records pun telah mencatat keankearagaman tubuh tersebut sebagai sebuah rekor. Berikut uniknya.com menghimpun bagian tubuh ekstrim wanita yang berhasil tercatat dalam kategori rekor Guinness.

1. Wanita Dengan Tatto Terbanyak di Dunia

Maksud hati ingin menutupi kulit yang buruk, akhirnya berujung ganjaran berupa catatan Guinness World Record. Julia Gnuse perempuan warga Amerika ini 95 persen bagian kulitnya ditutupi tato. Beragam tato yang digambar ditubuh Julia. Mulai dari sketsa hutan sampai pemandangan indah.



Mulanya Julia mentato kulit dikakinya. Alasannya saat itu kulit dikakinya itu mengalami porfiria atau sensitif melepuh jika terkena sinar matahari. Seni tato membuatnya kecanduan. Setelah kaki, Julia lalu mengalihkan perhatiannya ke perut, lengan, wajah dan bagian tubuh lainnya. Hingga ia masuk dalam kategori rekor, kepemilikan tubuh ekstrim dengan tatto terbanyak di dunia. Dalam sebuah wawancara, Julia mengatakan meskipun tubunya ditutupi tinta namun dengan itu kulitnya menjadi tidak sensitif lagi. Ia pun bisa merasakan sinar matahari.



2. Wanita Dengan Kaki Terpanjang di Dunia

Punya kaki mulus adalah dambaan semua wanita di dunia. Apalagi jika mempunyai postur yang ideal. Wanita rusia bernama Svetlana Pankratova, adalah seorang wanita Rusia yang mempunyai kaki terpanjang di dunia. Ia lahir di Volgograd Rusia tanggal 29 Agustus 1971. Wanita ini telah memecahkan rekor mempunyai kaki terpanjang di dunia. yaitu sepanjang 132 cm (1,3 m). Sampai sekarang belum ada yang bisa melebihi pencapaian rekor wanita kaki terpanjang ini.





3. Wanita Dengan Lidah Terpanjang di Dunia

Seorang siswi asal Jerman bernama Annika Imler telah menjilat agar ia bisa tercatat di Guinness Book of Records dengan lidah sepanjang 7 cm yang menakjubkan. Siswi berusia 12 tahun yang berasal dari Tangstedt, dekat Hamburg ini, dapat menjilat es krim dari bagian dasar cone ketika teman-temannya harus menggunakan jari.




4. Wanita yang Memiliki Kuku Jari Terpanjang di Dunia

Lee Redmond, seorang wanita dari Utah yang tidak pernah memotong kuku jari nya sejak tahun 1979, telah memanjangkan dan merawat kukunya dengan hati-hati hingga mencapai panjang 8,65 meter (28 kaki dan 4,5 inci), dan tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai pemilik kuku jari terpanjang dii dunia. Sayangnya pada bulan Februari 2009 ia kehilangan kuku-kukunya dalam sebuah kecelakaan mobil.


5. Jenggot Wanita Terpanjang di Dunia

Dengan rambut terpanjang pada bagian jenggotnya (11 inci atau 27,9 cm), Vivian Wheeler telah dinobatkan sebagai perempuan dengan jenggot terpanjang di dunia. Dan itu sudah di catat pada Guinness Book of Records.Vivian tinggal di Bakersfield, California dan saat ini berusia 62 tahun dan pernah bekerja di sirkus. Vivian terlahir dengan memiliki kondisi hypertrichosis atau yang dikenal dengan sindrom serigala dimana bulu-bulu atau rambut tumbuh secara berlebihan di wajah. Selain itu Vivian juga terlahir sebagai hermaphrodite atau memiliki 2 jenis kelamin. Namun ketika masih kecil, ibunya yang mewariskan hypertricohisis kepadanya, dan meminta dokter untuk mengambil alat kelamin pria ditubuhnya. Alasan itu diambil setelah sang ibu menginginkan Vivian sebagai anak wanita.



6. Wanita Dengan Piercing Terbanyak

Wanita dengan jumlah piercing terbanyak ini benar-benar luar biasa. ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi orang tak terkalahkan dalam hal jumlah piercing di sekujur tubuhnya. Elaine Davidson, begitu nama wanita kelahiran Brasil yang menetap di Inggris.

Ia Meraih Rekor Guinness World Record pada tahun 2000, dengan 462 jumlah tindik, 192 diantaranya terdapat pada bagian wajah. Pada tahun 2001, rekor itu dipecahkannya sendiri dengan menambah jumlah tindikan dibagian tubuhnya menjadi 720 tindikan. Sembilan tahun berlalu dari pengukuhannya sebagai wanita dengan jumlah tindik terbanyak, Davidson kini telah memiliki sebanyak 6.005 tindik di bagian tubuhnya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar