Selasa, 30 Oktober 2012

Home » Review IMO S88 Discovery

Review IMO S88 Discovery

Imo S88 Discovery Kelebihan Dan Kekurangannya

IMO S88 Discovery merupakan smartphone basis Android keluaran IMO. IMO merupakan produsen Handphone lokal yang tak henti mengeluarkan produknya, dan kali ini IMO S88 Discovery dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Imo S88 ini memilki layar 4.3 inchi dengan didukung resolusi yang baik, 800×480 piksel serta teknologi multitouch hingga 5 titik. Selain itu IMO S88 ini memiliki dua camera, untuk camera belakang menggunakan 8 MP besar juga ya ….. sedang camera depan 0.3 MP.

Kelebihan IMO S88 Discovery

Salah satu kelebihan Imo S88 discovery adalah fitur dual sim cardnya, disamping itu imo s88 discovery juga kelebihan pada kamera belakangnya yang berukuran 8MP (mega pixels).

Selain itu prosesor dual core 1Ghz dan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich juga menjadi kelebihan smartphone android lokal ini. Disamping itu kelebihan lain yang ada pada imo s88 adalah sudah mendukung jaringan 3G sehingga memberikan kecepatan yang lebih ketika mengakses jaringan internet.

Selain semua kelebihan diatas yang menjadi keunggulan imo s88 discovery adalah harga, jika biasanya harga smartphone kelas menengah lainnya memiliki harga di atas 1,5 jutaan maka imo s88 memiliki harga dibawah 1,5 jutaan yaitu harganya sekitar 1.3 jutaan saja.

Kekurangan Imo S88 Discovery

Setiap produk pastilah memiliki kekurangan, dan kekurangan yang paling terlihat dari IMO S88 adalah fitur Tv mobile, karena smartphone android Imo X2 Normandy yang dibandrol sekitar 500ribuan saja memiliki fitur Tv kenapa malah yang harganya lebih mahal tidak memiliki fitur mobile Tv. Yang bisa menjawab itu cuma pihak IMO mobile, tapi menurut kami fitur Tv akan menggangu kinerja dari prosesor dual core 1Ghz dan OS android 4.0 ice cream sandwich.

Selain fitur TV yang dirasa kurang dari Imo S88 adalah pada bagian RAMnya, karena walau sudah memiliki memory internal 4Gb dan dukungan microSD sampai 32Gb tapi RAM pada ponsel ini cuma 512MB saja. Karena dengan RAM 512Mb banyak ahli smartphone mengatakan kalau kinerja OS android 4.0 ice cream sandwich tidak akan maksimal. Karena OS android 4.0 ice cream sandwich mampu bekerja dengan baik pada prosesor 1Ghz dan RAM 1Gb.

Kekurangan yang terakhir pada imo s88 adalah baterainya, karena pada umumnya smartphone yang memakai OS android 4.0 ice cream sandwich memiliki baterai di atas 2000mAh, tetapi imo s88 hanya memiliki baterai dengan kapasitas 1800mAh. Sehingga kemungkiman ponsel ini akan boros.

Mungkin itu saja kekurangan dan kelebihan imo s88 discovery yang paling mendasar, jika ada kesalahan apapun bentuknya kami mohon maaf dan bisa diberitahukan kepada kami lewat kotak komentar.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar