Selasa, 16 Oktober 2012

Home » KIA Bangkitkan MPV Carens dari Kubur!

KIA Bangkitkan MPV Carens dari Kubur!



Paris – Nama KIA Carens terdengar familiar? Yup, Carens memang sempat hadir sebagai salah satu andalan PT KIA Mobil Indonesia di segmen MPV beberapa tahun silam. Sayangnya, kini peredaran Carens di Indonesia telah terhenti.

Dan menjelang perhelatan Paris Motor Show 2012 yang akan diadakan pada tanggal 29 September ini, pabrikan mobil asal Korea, KIA memutuskan menyingkap penampilan perdana dari MPV New Carens yang akan dipasarkan di Eropa tahun depan.

Revolusi fisik terjadi. Terlihat, bodinya tidak mengikuti persis versi sebelumnya yang telah mengaspal di Indonesia beberapa tahun lalu. Desain segar dan modern berkat atap yang lebih aerodinamis, New Carens hadir dengan atap rendah, bentuk head lamp lebih tajam lengkap dengan fog lamp segi empat yang lebih besar. Gril Tiger Nose khas Kia tampil apik dengan lapisan krom.
Perubahan signifikan desain semakin tampak pada body belakang. Body New Carens terdahulu yang kaku digantikan dengan lekuk-lekuk modern di bagian belakang hingga menyamping. Penyegaran bentuk rear lamp dari kotak menjadi elips menyamping, segaris horizontal krom bar terlihat menghubungkan antara rear lamp kiri dan kanan.

Style yang unik menjalar pada sisi interior New Carens. Dimana dashboard serba hitam senada dengan jok dan door trim yang diperlengkapi dengan steering wheel multi configuration dan dua speaker di sisi atas kiri dan kanan. New Carens teranyar ini dipastikan tersedia dengan pilihan lima dan tujuh kursi penumpang.

“New Carens dibangun dengan fleksibilitas yang ramah keluarga dalam menjalankan fungsi pendahulunya. Dan menampillkan desain yang lebih atletis dan dinamis,” ujar Hyoung-Keun Lee, Wakil Presiden dan CEO KIA. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar