Kamis, 25 Oktober 2012

Home » » 5 Kelebihan Ipad Mini Dibandingkan iPad Biasa

5 Kelebihan Ipad Mini Dibandingkan iPad Biasa






Apple sampai saat ini memang belum meluncurkan iPad mini namun rumor yang beredaran di luar sudah menjelaskan tentang harga dan spesifikasi iPad mini. Sebenarnya apa sih kelebihan dari iPad mini ini hinga rumornya sangat heboh di internet. Sebnarnya iPad mini ini memiliki sedikit kelebihan dibadndingkan dengan iPad biasa ingin tahu apa aja kelebihanya simak 5 Kelebihan Ipad Mini Dibandingkan iPad Biasa berikut ini.

1. Augmented Reality

Augmented Reality sangat menarik digunakan di smartphone dan tablet. Ini merupakan teknologi yang menggabungkan objek virtual dengan dunia nyata.

Namun, jika digunakan pada tablet berukuran besar seperti iPad tentu tidak nyaman lagi. Nah, kehadiran teknologi di iPad Mini yang miliki ukuran lebih kecil, tentu akan membuat nyaman pada penggunanya.

2. E-Book

Perangkat iPad yang besar memang nyaman untuk browsing internet dan menonton video, namun terlihat aneh juga digunakan untuk mengakses e-book di tempat yang ramai, seperti di dalam bis kota atau kereta api yang penuh sesak penumpang.

Kemunculan iPad Mini dengan ukuran kecil ini dijamin akan membuat para pembaca e-book akan lebih menikmati bacaannya dimanapun mereka berada.

3. GPS

iPad Mini dikabarkan akan hadir dengan fitur GPS. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar (namun tidak terlalu kecil juga), iPad Mini bisa menjadi pengganti perangkat GPS yang ada di mobil Anda.

4. Game Balap

Hampir semua game balap di iOS dijalankan dengan menggerakan perangkat tablet menyerupai kemudi mobil. Bermain dengan menggunakan iPad yang besar dan cenderung memiliki bobot berat dijamin akan membuat pergelangan tangan Anda lelah.

Namun, dengan bobot ringan yang dimiliki iPad Mini, hal tersebut sudah tak menjadio masalah lagi.

5. Harga

Dengan bentuk dan ukuran layar yang lebih kecil, iPad Mini dipastikan akan jauh lebih murah dari iPad. Menurut rumor terakhir, iPad Mini ini rencananya akan dirilis mulai dengan harga sekitar Rp3,1 juta. Bandingkan dengan iPad, yang dijual di atas Rp5 juta.




sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar