Jumat, 19 Oktober 2012

Home » Cross Tawarkan Smartphone di Bawah Rp1 Juta

Cross Tawarkan Smartphone di Bawah Rp1 Juta

Teknologi baru Cross A8T ditawarkan ke masyarakat berdana terbatas.


Cross A8T(crossmobilephone.com)

VIVAnews - Produsen ponsel cerdas lokal, Cross Mobilephone, menghadirkan smartphone android terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah.

Smartphone yang menjalankan Android Gingerbread ini mengedepankan tiga fitur andalan untuk smartphone, yaitu didukung dengan jaringan akses 3.5 G, GPS, dan fitur foto.

"Kami hadirkan Cross A8T dengan layar 3,5 inci ini untuk masyarakat dengan dana terbatas agar bisa menikmati teknologi terbaru," ujar Janto Djojo, Direktur Marketing Cross Mobilephone di City Plaza, Jakarta, Jumat 19 Oktober 2012.

Janto mengatakan, fitur yang mendominasi dalam perangkat berbasis android adalah kemampuannya mengakses internet. Dan perangkat ini didukung akses melebihi 3G.

Smartphone berdimensi 115x60,5x12 mm dan berat 117 gram ini ditanami prosesor ARMv6 dengan dilengkapi browser Cross, QQ browser.

Sisi konektivitas, Cross A8T dilengkapi fasilitas WiFi Tethering dan portable hotspot, namun pengguna harus menginstal aplikasi dari CD driver.

Fitur kamera 3 MP dilengkapi dengan fasilitas picture size, timer, quality, white balance, scene mode, dan face detection.

Untuk menambah kenyamanan pengguna, bagian belakang perangkat ini didesain dengan bahan yang tidak licin, bahan casing terbuat dari material plastik yang dikelilingi list stainless steel.

Bagian atas terdapat micro USB, bagian bawah audio jack 3,5 mm, sedangkan TV analog terdapat di bagian pojok kiri bawah yang diklaim bisa menampung 35 channel, dan FM transmitter.

Sebagai pelengkap, ditambahkan dengan beberapa aplikasi game Angry Monkey, Angry Bird, dan Turbo Fly 3. Memori internal 164 MB dan memori RAM 200 MB.

Peluncuran Cross A8T merupakan smartphone Cross yang kelima. Harga smartphone ini dibanderol Rp899 ribu. Dengan harga tersebut, Cross menyasar kalangan mahasiswa dan menengah lain. Smartphone ini sudah tersedia di pasaran. (art)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar