Kamis, 25 Oktober 2012

Home » » 7 Alasan Komputer PC Tidak Akan Ditinggalkan

7 Alasan Komputer PC Tidak Akan Ditinggalkan



7 Alasan Komputer PC Tidak Akan Ditinggalkan – Komputer tablet saat ini sangat banyak diminati dipasaran ada sebagian kalangan yang mengkhawatirkan banyaknya komputer tablet ini akan menyaingi komputer pc sehinga komputer pc lama kelaman akan ditinggalkan pengguna. Namun banyak juga orang yang menyatakan bahwa perangkat bergerak seperti komputer tablet hanyalah sebagai pelengkap saja yang tidak mungkin bisa mengatikan komputer pc. Nah berikut ini ada beberapa alasan kenapa komputer pc tidak akan ditinggalkan penggunaya. Ingin tahu alasnya simak 7 Alasan Komputer PC Tidak Akan Ditinggalkan berikut ini.

1. Harga lebih murah

Komputer lebih murah bahkan dibandingkan dengan laptop. Alasannya, komponen perangkat bergerak memang lebih mahal.

2. Performa lebih baik

Pengguna komputer bisa memasukkan mesin yang lebih bertenaga sehingga bisa memaksimalkan performanya. Sedangkan laptop ataupun komputer tablet tidak bisa melakukannya.

3. Bisa memakai perangkat pendukung

Ultrabook yang saat ini mengusung konsep sederhana dan ringkas dibuat tipis karena beberapa selot konektivitas harus dihilangkan. Dengan begitu, akses penggunanya sangat terbatas. Tapi, kalau di komputer hal tersebut tidak mungkin terjadi.

4. Bisa pakai layar mewah

Dengan komputer layar bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tapi jika di komputer tablet atau laptop hanya bisa menggunakan layar yang ada.

5. Nyaman untuk gim

Gim biasanya membutuhkan kartu grafis yang mampu menghasilkan gambar yang memukau. Karena itu, pengguna komputer hanya perlu untuk membeli kartu grafis yang baru dan memasangnya di perangkat mereka itu.

6. Mudah diperbaiki

Berbeda dengan laptop, komponen pada komputer lebih mudah dan murah jika mesti diganti atau diperbaiki.

7. Banyak aplikasi

Aplikasi di komputer tentu lebih banyak dibandingkan di komputer tablet atau di ponsel pintar. Tapi laptop juga sudah hampir menyamai komputer. Namun, beberapa aplikasi layaknya gim tentu harus didukung peranti kasar yang tepat dan hanya komputer yang bisa menyesuaikannya.

SUMBER

3 komentar:

  1. Blog Walking Sob
    Follow blog gue dong
    ntar aq Follow back kok

    (http://petualangunik.blogspot.com/)

    BalasHapus
  2. sudah di follow & link sudah dipasang ...
    thx alot

    BalasHapus