Kamis, 18 Oktober 2012

Home » Mito S500, Jam Tangan berspesifikasi Ponsel

Mito S500, Jam Tangan berspesifikasi Ponsel

Salah satu vendor lokal yang cukup laris Mito Mobile kembali mengeluarkan produk baru. Menyasar pasar low end, Mito kembali membuat konsumen ponsel penasaran dengan produk baru tersebut, Vendor lokal yang menempati peringkat 4 tersebut membuat sebuah ponsel berbentuk jam tangan.


Meski bukan sebuah inovasi baru mengingat sebelumnya juga telah beredar ponsel dengan bentuk jam tangan, namun lkehadiran Mito dengan nomer seri S500 tampaknya akan sangat memikat konsumen. Pasalnya Mito S500 ditawarkan dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 400 ribu.


Mito S500 memang ditujukan bagi pengguna ponsel yang mementingkan fashion dan style. Sebab dari perangkat yang memang tidak terlihat seperti ponsel tersebut punya kemampuan telpon dan sms.





Penasaran seperti apa ponsel jam tangan Mito S500 tersebut ? berikut ini spesifikasinya.
Ponsel jam tangan ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 1,44 inchi lengkap dengan stylus yang terpasang dipinggirnya, sebagai alat inputnya. Dengan dimensi 73.2 x 47 x 16.2 mm membuat ponsel ini tak terlalu besar untuk tangan Anda.Selain dibekali fitus SMS dan telepon Mito S500 juga dibekali kamera VGA dengan media penyimpanan sebesar 32 MB serta slot eksternal MicroSD. Untuk kebutuhan hiburan, Mito S500 juga menyediakan MP3/MP4 player dan radio FM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar