Kamis, 25 Oktober 2012

Home » 5 Kacamata Terbaik di Dunia

5 Kacamata Terbaik di Dunia


[UNIKNYA.COM]: Dalam deretan rak kacamata, terdapat sejumlah merek ternama yang kasual, trendi, dan bergaya. Namun tentu saja Anda harus siapkan bujet berlebih jika ingin membeli kacamata-kacamata terbaik seperti tersebut di bawah ini:

1. Calvin Klein

Merupakan merek terlaris dalam pasar ini. Dengan teknologi mutakhir dan material terbaik, maka lahirlah kacamata Calvin Klein. Juga, memiliki berbagai frame dalam warna yang beragam. Desainnya sangat bergaya dan elegan.



(Sumber: misterspex.co.uk)

2. Ray Ban

Merek ini sebenarnya didesain untuk pilot tentara. Namun pada akhirnya ini jadi kacamata stylish untuk semua orang. Bahkan, sekarang tersedia seri Ray Ban junior untuk anak kecil. Kacamata ini dirancang untuk menghindari ultraviolet dan silau. Dengan rancangan yang elegan, kacamata ini akan jadi hadiah terbaik yang memadukan gaya dan perlindungan.



(Sumber: nimsfitness.com)

3. Prada

Prada selalu identik dengan kemewahan, demikian pula dengan kacamata miliknya yang kini tersedia untuk kaum adam, perempuan, maupun unisex. Kacamata mereka memiliki desain dan batang yang bervariasi, sekaligus cocok digunakan di siang maupun malam hari. Anda bahkan bisa kustomisasi kacamata Prada, misalnya dengan memasukkan deretan berlian di logo yang terdapat di gagangnya.



(Sumber: misterspex.co.uk)

4. Burberry

Merek ternama ini didirikan oleh Thomas Burberry pada tahun 1856. Koleksinya memiliki banyak opsi mulai dari bahan metal dan plastik, plus warna menarik semacam burgundy,abu, merah, dan hitam. Jenis lensanya pun bisa bermacam-macam.




(Sumber: fashionmagazine-best.com)

5. Gucci

Gucci adalah merek fesyen Italia yang yang memproduksi kacamata top class. Kacamatanya bisa dipakai mulai dari pebisnis profesional hingga aktor Hollywood. Ini cocok digunakan baik untuk lelaki maupun perempuan.



(Sumber: hubimg.com)

Sumber: www.top-10-list.org, uniknya.com, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar