Rabu, 17 Oktober 2012

Home » HTC J Butterfly, Ponsel Berlayar 5 Inchi 1080p Ber-CPU Quad-Core 1.5 GHz

HTC J Butterfly, Ponsel Berlayar 5 Inchi 1080p Ber-CPU Quad-Core 1.5 GHz



Keberadaan smartphone dengan layar 5 inchi besutan HTC ternyata telah terbukti benar adanya, setelah sumber di situs The Verge melihatnya di sebuah ajang yang dilaksanakan di Tokyo, Jepang baru-baru ini.

Perangkat unggulan tersebut dijuliki sebagai HTC J Butterfly dan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Di sektor jeroan, perangkat ini datang dengan menancapkan chip prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz serta memori RAM 2GB. Di sektor alat pengabadi gambar, HTC J Butterfly dibekali kamera beresolusi 8 megapiksel.

Layar Full HD (1080p) Super LCD 3 berukuran 5 inchi smartphone ini diklaim sangat indah untuk dilihat. Bagaimana tidak, Layar Super LCD 2 yang terlihat di unggulan HTC sebelumnya, One X, saja telah dinilai sebagai panel terbaik yang ada di pasar, Super LCD 3 pun ditengarai oleh sumber di The Verge sebagai juara baru. Lebih dahsyat lagi, selain ukurannya yang besar, layar HTC J Butterfly yang sedikit cembung itu dikatakan memiliki kepadatan 440 ppi yang menakjubkan.

Dengan ketebalan yang hanya 9.1 milimeter dipadukan dengan bezel yang tipis membuat smartphone ini juga terbilang masih kompak dan masih mudah untuk diletakkan di saku.

Pada sektor penyuplai daya, HTC J Butterfly dibekali baterai berkapasitas 2.020 mAh. Smartphone yang siap menjadi pesaing serius Samsung Galaxy Note ini dilaporkan bakal dirilis pada bulan Desember mendatang. (Ozi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar