Selasa, 16 Oktober 2012

Home » All New Honda BeAT- FI, Tema Futuristik Pada Modifikasi Pertama

All New Honda BeAT- FI, Tema Futuristik Pada Modifikasi Pertama


Modifikasi All New Honda BeAT- FI, 2012 (Jakarta)

Di salah satu sudut peluncurannya kemarin siang (11/10),  nampak juga All New Honda BeAT- FI versi modifikasi. Ups, desainnya keren sob! Terlihat kalau desainnya dibuat makin kekar dengan konsep modern futuristik. Padahal ubahannya enggak terlalu banyak loh...
Dari kaki-kaki, biar lebih kekar pelek Honda PCX 150 sengaja dipasang. As roda yang sama ukurannya membuat proses memindahkan pelek ini terasa mudah. Suspensi depan upside down dan ban ukuran 120 di depan serta 140 di belakang juga dipilih untuk menguatkan kesan kekar.

Sedang pada bodi, penambahan bodi kit tidak terlalu banyak. Cuma di area cover dek pijakan kaki bagian bawah dan bodi samping bagian belakang.
Cover knalpot juga diracik ulang dengan desain serupa moge-moge Honda. Malah kalau dibandingkan dengan knalpot standar CBR 250R, masih lebih keren ini.

Yang menarik, langkah body cutting membuat tampilan lebih hidup. Silahkan lihat area bawah setang bagian dalam, bukan cuma dilubangi tapi di bagian dalamnya ditutup dengan kasa berwarna kontras.
Jok diramu mengikuti tren, model 3D berwarna silver membuat tampilannya makin futuristik. Aksesori genuine dari Honda juga turut diaplikasi. Ada karpet dek pijakan kaki, visor di setang dan pemanis boks filter udara.

Udah gitu aja, tapi enak dilihat kan? (motorplus-online.com)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar