Selasa, 09 Oktober 2012

Home » Plus-Minus Cross Andromeda A7

Plus-Minus Cross Andromeda A7


Cross Andromeda A7 merupakan smartphone Android 2.3 Gingerbread, belum Ice Cream Sandwich. Kelebihan di ponsel ini yakni, harganya terjangkau dengan layar IPS LCD touchscreen 16M warna. Dimensi layar ini pun ekstra lebar, 4.3 inci yang mampu membuat penggunanya nyaman menikmati sajian fitur yang dimilikinya. Misal saat menikmati file video.

Cross Andromeda A7 juga mengadopsi fasilitas dual SIM GSM, hingga praktis bagi pengguna yang memiliki dua nomor. Jadi tak perlu lagi bawa dua ponsel. Kameranya pun ganda, kamera utama 5 MP dan kamera sekunder 1,3 MP.

Memang, memori internal ponsel ini relatif kecil (170 MB), tapi bisa diatasi dengan ketersediaan slot memori eksternal. Dari sisi CPU mengusung clock speed 670 MHz, dengan GPU PowerVR SGX531. Memang sih, dengan ‘otak’ sekelas ini jangan terlalu berharap semua kerja fitur bekerja dengan cepat. Tapi, setidaknya cukup lumayan. Akses internetnya pun lumayan, dengan speed HSDPA plus dukungan WiFi.

Hanya saja, pada review beberapa pengguna menyebut bahwa smartphone ini terkadang sering restart sendiri. Dan, dengan ponsel ini tampaknya pengguna harus puas menikmatinya cukup dengan OS Android Gingerbread saja.

Dengan harga yang disajikan, Cross Andromeda A7 bakal bersaing dengan IMO terbaru, S78 Glory dan S88 Discovery. So, pilihlah sesuai kebutuhan dan selera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar