Senin, 31 Desember 2012

Home » » Keluarga Nike Ardilla Cabut Ijin Pembuatan Film

Keluarga Nike Ardilla Cabut Ijin Pembuatan Film


Bintang pop Nike Ardilla.

VIVAlife - Rencana pembuatan film yang mengemas kisah kehidupan bintang legendaris Raden Rara Nike Ratnadilla tampaknya pupus. Ini karena pembatalan perjanjian oleh pihak keluarga almarhumah dengan rumah produksi Bintang Sinema Pictures.

Film 'Seberkas Sinar' dan 'Bintang Kehidupan' yang diperkirakan akan menghabiskan biaya sebesar Rp25 milyar ini terpaksa harus dihentikan. Dalam konferensi pers, Nike Ardila Fans Club (NAFC) dan pihak keluarga secara lisan mengatakan bahwa mereka telah mencabut ijin kepada pihak produksi untuk pembuatan film tersebut.

"Kami menghakhiri berbagai bentuk kerjasama yang diwakili oleh Deddy Suhendar. Sebelum ada konsep yang jelas, kami mundur dari proyek tersebut," ucap Nuria, salah satu pendiri NAFC saat ditemui dikawasan Beji, Depok.

Surat perjanjian yang telah ditandatangi oleh pihak keluarga dan Deddy Suhendar selaku produser pada tanggal 24 Juli 2012 ini dicabut secara lisan oleh pihak keluarga.

"Kami pihak keluarga dan NAFC menyatakan resmi tidak ada kaitan dan hubungan apapun lagi. Kalaupun suatu saat ada kepentingan mengenai film ini, pihak keluarga tidak bertanggungjawab," tegas Alanyudi, saudara laki-laki aktris film Lupus IV ini.

Meski demikian pihak keluarga menyatakan bahwa pada dasarnya mereka menyambut baik rencana pembuatan film ini. Namun sayang, beberapa hal tidak seperti yang diharapkan pihak keluarga Nike dan NAFC. (eh)


• VIVAlife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar