Senin, 31 Desember 2012

Home » , » Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat

Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat



Kebanyakan orang resah dengan tahi lalat yang menempel pada muka atau bagian tubuh lainnya. tahi lalat sendiri memiliki beberapa jenis diantara nya adalah tahi lalat yang dapat tumbuh besar dan tahi lalat yang tetap berukuran kecil.

Tahi lalat yang dapat tumbuh besar tersebutlah yang terkadang membuat orang tidak nyaman dengan penampilannya. Apalagi kalau seandainya tahi lalat tersebut tumbuh di area wajah, maka itu adalah masalah besar yang membuat orang harus mencari cara untuk menghilangkan tahi lalat tersebut.

Berikut ada beberapa cara sederhana yang mampu mengurangi dan bahkan menghilangkan tahi lalat di tubuh.

Bahan yang harus disiapkan.

1. Kapur sirih
2. Sabun Colek.


Cara penggunaan nya dan menghilangkan tahi lalat tanpa harus operasi.

1. Letakkan Kapur sirih dan Sabun colek di sendok makan, lalu tambahkan sedikit air yang bersih. kemudian aduk sampai merata sehingga tercampur sempurna.

2. Setelah diaduk sampai rata, maka siapkan kapas/tisu dan cotton buds untuk mengoleskan campuran kapur sirih dan sabun colek tersebut ke area tahi lalat. Oleskan sedikit demi sedikit pada tahi lalat yang mengganggu penampilan anda sampai merata.

3. Setelah dioles pada area tahi lalat, maka sampai kering agar ramuan dapat meresap secara sempurna. tunggu sekitar 1 hari agar ramuan bekerja dengan baik.

4. Setelah ramuan tersebut kering, maka basuh lah muka anda dengan air hangat sampai benar benar bersih.


Jika menggunakan cara di atas memang akan sedikit terasa sakit dan perih karena ramuan ramuan tersebut memberikan efek perih yang luar biasa sehingga terasa sakit. Tidak ada efek samping dari cara tersebut karena ramuan tersebut alami sehingga tidak memberikan bekas luka terhadap tahi lalat yang menempel di area tertentu.

Dalam beberapa kasus cara tersebut cukup ampuh untuk menghilangkan tahi lalat di area tubuh tertentu.sehingga kebanyakan orang dapat membuat kulit lebih bersih dan terlihat lebih sehat.

Itulah cara sederhana yang mampu menghilangkan tahi lalat yang kebanyakan orang resah. Semoga bermanfaat dan bisa di praktekkan sendiri dirumah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar