Senin, 31 Desember 2012

Home » , » Huawei: Kami akan Salip Apple & Samsung

Huawei: Kami akan Salip Apple & Samsung


Meski terbilang baru terjun di ranah smartphone, Huawei punya tekad kuat merajai pasar yang menggiurkan ini. Tak tanggung-tanggung, Huawei ingin melampaui Apple dan Samsung di tahun depan.

Situs teknologi asal Jerman BestBoyZ, sempat bertemu dengan Chief Marketing Officer Huawei Shao Yang saat berkunjung ke China. Pada saat itulah Shao mengungkapkan optimisme Huawei di 2013.

"Jika tim R&D kami tidak membuat kesalahan, kami punya sesuatu di pertengahan kedua 2013 yang lebih baik dari Apple maupun Samsung," ungkapnya penuh percaya diri kepada BestBoyZ.

Kabar yang dilansir BestBoyZ sontak menyeruak dan menjadi perbincangan di berbagai blog dan situs teknologi. Tekad ini tentunya sangat ambisius. Dibandingkan Huawei, Apple dan Samsung mungkin bukan vendor yang 'kaya' untuk urusan bahan baku teknologi smartphone.

Namun perlu diingat, keduanya sukses mempertahankan stabilitas mereka dalam persaingan smartphone saat terjun ke pasar. Apple dan Samsung, kini menjadi raksasa yang disegani di ranah ini.

Dilansir TechRadar dan dikutip detikINET, Rabu (19/12/2012), selain target jangka menengah, Huawei juga mengonfirmasikan rencana jangka pendek mereka yakni merilis smartphone 5 inch. Smartphone dengan display 1080p ini dipastikan akan menampakkan diri di perhelatan Consumer Electronic Show 2013, Januari mendatang.

Huawei juga mengonfirmasikan akan memamerkan perangkat Windows Phone 8 di ajang tersebut. Smartphone Windows 8 Huawei itu disebut-sebut bernama Ascend W1. Selain smartphone, Huawei menyiapkan phablet 6,1 inch Ascend Mate yang ingin menyaingi tablet Apple dan Samsung.

Salam,

www.hotelpadi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar