Senin, 31 Desember 2012

Home » , » Ini dia Lima Buah Ajaib untuk Kesehatan

Ini dia Lima Buah Ajaib untuk Kesehatan


Buah banyak mengandung vitamin yang baik untuk tubuh. Banyak buah yang dapat digunakan sebagai kesehatan tubuh manusia. Berikut diantaranya 7buah yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit, sehingga banyak orang mengatakan sebagai buah yang ajaib.
5buah tersebut yaitu;

1. Anggur
Anggur sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kerja ginjal, kandungan kencing, dan menenangkan sistem syaraf sehingga tidak mengalami kekejangan. Anggur juga mengandung tanin yang bekerja dengan sistem pencernaan dan sirkulasinya melalui darah yang berfungsi menyerang virus.

2. Apel
 
 Apel dikenal sebagai rajanya buah-buahan. Manfaat apel sudah dikenal sejak jaman Romawi. Apel merupakan buah yang paling menyehatkan karena kaya akan kandungan flafonoid yang memperkuat daya tahan sel dari kemungkinan penyakit kanker dan jantung.

3. Jambu Biji
Tanaman ini dapat tumbuh di daratan rendah dan tinggi. Jambu biji banyak mengandung vitamin c. Manfaatnya antara lain memperlancar pencernaan, mengandung anti oksidan, menurunkan kolesterol.

4. Nanas
Dari penelitian yang dilakukan di Amerika, sari buah nanas dapat menghambat pertumbuhan sel tumor dalam jaringan.

5. Pisang
Manfaat pisang yaitu membantu menurunkan tekanan darah tinggi karena mengandung potasium yang tinggi. Pisang juga memiliki rendah kalori dan lemak serta sodium yang berfungsi membantu menurunkan kolesterol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar