Senin, 31 Desember 2012

Home » , » Apa Sih Manfaat Air Putih

Apa Sih Manfaat Air Putih

Seberapa Banyak anda meminum Air Putih setiap harinya ? apakah anda tau manfaatnya ?



Kebanyakan orang tidak memahami apa sih manfaat air putih itu ? nah kali ini blog ini akan menyajikan beberapa hal tentang air putih. Manfaat terbesar bagi manusia dan Manfaat lain yang tidak kita sadari.

Manfaat air putih yang bisa kita sadari adalah sebagai berikut :

Manfaat air putih untuk diet dan tampak langsing.
Air dapat membuat anda merasa kenyang dan meningkatkan metabolisme. hal ini berpengaruh besar bagi anda apabila anda ingin diet. dan banyak lah meminum air putih apabila anda ingin menurangi nafsu makan. usahakan sebelum makan, minum lah 3 gelas air terlebih dahulu.

Manfaat air putih untuk menambah energi dan tenaga.
biasanya manusia cepat merasa lelah apabila terlalu banyak melakukan aktifitas yang berat. Semisalnya olahrga, bekerja, dan lainnya, hal ini dapat membuat anda dehidrasi. oleh sebab itu jika anda ingin menambah energi hanya dengan segelas besar air putih maka tenaga dan energi anda kembali seperti semula dan juga bertambah.

Manfaat air putih untuk menghilangkan STRES.
mengapa air putih bisa menghilangkan Stres. hal ini berpengaru besar karena 90% jaringan di otak adalah air. oleh karena itulah mengapa jika terlalu banyak stres maka anda juga dapat pusing dan merasa haus. jadi perbanyak lah meminum air putih agar jaringan otak bisa berjalan lancar.

Manfaat air putih untuk memperlancar pencernaan.
Kebutuhan manusia yang paling utama adalah air, begitu juga untuk memperlancar pencernaan. kebanyakan penyakit pencernaan dikarenakan kurangnya meminum air putih. hal ini dikarenakan air putih berfungsi mampu membentuk massa kotoran manusia sehingga membuat manusia membuat kotoran lebih lancar.

itulah beberapa manfaat air putih yang tidak pernah diketahui oleh beberapa orang. semoga bermanfaat dan membuat orang lebih paham apa itu manfaat air putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar