Senin, 31 Desember 2012

Home » , » Anak Anak Yang Mempunyai IQ Tertinggi

Anak Anak Yang Mempunyai IQ Tertinggi



ini adalah beberapa anak yang memiliki IQ diatas normalnya seorang anak. pada zaman yang serba modern sekarang bukan hanya orang dewasa saja yang memiliki IQ tinggi tapi anak kecil pun mampu memilikinya.. berikut adalah nama nama anak yang memiliki IQ super.

1. Olivia Manning
Usia anak ini baru 12 tahun, tapi IQ nya sudah sedikit lebih tinggi dari Einstein, sekitar 162. Olivia juga dikenal sebagai seorang anak yang cepat belajar. Meski tetap dikenal pintar, tapi IQ nya yang melebihi Bill Gates dan Einstein tetap saja mengejutkan.

2. Fabiola Mann
Gadis yang berumur 15 tahun ini lahir di dalam Goa, India. Tapi sekarang dia tinggal di Inggris. Pada usianya Fabiola saat ini, IQ nya adalah 162. Dan saat ini Fabiola sudah memegang sabuk ungu di karate dan juga aktif dalam mengikuti tae kwon do di sekolahnya. Bermain catur, piano, gitar, dan juga menyanyi merupakan kegemaran dia.

3. Jacob Barnett
Jacob memiliki IQ 170, usianya baru 12 tahun. Padahal ketika dia berumur 12 tahun dia didiagnosis terkena sindrom Asperger, yang merupakan salah satu dari gejala autisme dimana si penderita sangat sulit untuk berkomunikasi dengan lingkungan sekitar. Tetapi ternyata dia hanya memahami tingkat yang lebih tinggi ketimbang orang lain. Ketika usianya belia, dia juga sudah mengambil kelas matematika untuk orang yang mahir dan astrofisika.

4. Pranav Veera
Usianya memang baru 6 tahun, tapi IQ nya sendiri sudah diangka 176. Karena otak jeniusnya, dia bahkan mampu menyebutkan nama-nama presiden AS urut sampai ke tahun jabatannya. Dia juga lancar melafalkan abjad secara terbalik dari Z ke A.

5. Victoria Cowie
Usianya saat ini sudah 11 tahun dan IQ nya dengan skor 162. Bahkan dia ditawari beasiswa di sekolah menengah. Dan dia pun bercita-cita menjadi dokter hewan ketika sudah dewasa nanti.

itulah beberapa anak yang memiliki IQ super yang sangat mengagumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar