Kamis, 27 Desember 2012

Home » » 4 Spot Wisata Indah di Indonesia (1)

4 Spot Wisata Indah di Indonesia (1)



Tempat wisata adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan selain untuk membuat pikiran santai dengan melihat pemandangan yang indah atau untuk tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Juga merupakan salah hal yang perlu dilestarikan dan dijaga. karena selain manfaat dan tujuannya yang telah disebutkan. Tempat wisata merupakan titipan nenek moyang kita dan untuk generasi penerus kita kelak, selain itu juga untuk menambah pendapatan devisa negara dan juga sekaligus memperkenalkan tempat yang paling indah yang ada di dalam negara kita kepada masyarakat luar. khususnya untuk negara lain.

5 tempat wisata yang saya tampilkan adalah tempat dengan pemandangan yang paling indah. Dimana terdiri dari:

1. Pulau Bali



Pulau ini termasuk salah satu pulau terindah di Dunia. Pulau Bali merupakan pulau wisata terbaik di dunia. Obyek-obyek wisata di pulau Bali seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur, Goa Gajah, Tampak Siring, Bedugul, Tanah Lot dan sebagainya. Pulau ini dimasukkan dalam daftar ini karena banyak tempat yang sangat menakjubkan dengan arsitektur bangunan dan keindahan alam di pulau ini yang juga sudah diakui dunia. bahkan pendapatn devisa yang dihasilkan juga cukup bagus dari sisi pariwisatanya.

2. Danau Sentani, Papua



Danau Sentani di bawah lereng Pegunungan Cycloops yang terbentang antara Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, Papua. Landskap Danau Sentani dengan gugusan pulau di tengahnya merupakan salah satu yang terindah di Indonesia. Dimana merupakan salah satu panorama yang bagus untuk dikunjungi. Dengan daerah yang tenang dan sejuk. merupakan tempat yang menjadi salah satu obyek yang harus dikunjungi.

3. Pulau Belitung, Bangka Belitung



Pulau indah, pemandangan unik pantai pasir putih asli dihiasi batu-batu granit yang artistik dan air laut sejernih kristal, dikelilingi oleh ratusan pulau-pulau kecil. merupakan salah satu tempat yang harus diprioritaskan untuk dikunjungi dan berlibur di Bangka Belitung. Dimana dengan keindahan pantainya dan airnya yang sejuk dan bersih. 

4. Puncak Jayawijaya dan Carstenz



Puncak yang juga terdaftar sebagai salah satu dari tujuh puncak benua (Seven Summit) yang sangat fenomenal dan menjadi incaran pendaki gunung di berbagai belahan dunia. Puncak Jayawijaya terletak di Taman Nasional Laurentz, Papua. Puncak ini diselimuti oleh salju abadi. Salju abadi di Puncak Jayawijaya merupakan satu dari tiga padang salju di daerah tropis yang terdapat di dunia. Di negeri kita yang dilalui garis khatulistiwa ini, menyaksikan adanya salju di Indonesia tentunya sesuatu yang mustahil untuk bisa dimengerti. Carstenz Pyramid (4884 mdpl) adalah salah satu puncak yang bersalju tersebut. Puncak tertinggi di Asia Tenggara dan Pasifik ini terletak di rangkaian Pegunungan Sudirman. Puncak ini terkenal tidak hanya karena tingginya, tetapi juga karena terdapat lapisan salju di puncaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar