Sabtu, 08 Juni 2013

Home » , » ThL W8 – Ponsel Android Quad Core Full HD Harga 2 jutaan

ThL W8 – Ponsel Android Quad Core Full HD Harga 2 jutaan

Sangking banyaknya ponsel android tersedia dipasaran, rasanya merk sebuah ponsel android tidak lagi menjadi pertimbangan utama untuk memiliki sebuah ponsel android. ThL W8 hadir dengan harga yang berkisar 2 jutaan namun memiliki spesifikasi sekelas hp High-End. Merk THL memang belum akrab ditelinga masyarakat Indonesia, namun di Eropa dan Amerika THL telah memiliki banyak pelanggan setia. thl w8 ThL W8   Ponsel Android Quad Core Full HD Harga 2 jutaan

Layar - ThL W8

LAYAR Tipe IPS FHD Resolution capacitive touchscreen, 16juta warna
Ukuran 1920 x 1080p, 5 inci + 440 ppi
Multitouch YA
Dengan pengalaman yang lebih dari 10 tahun,  THL baru-baru ini merilis hp android andalannya THL W8. Keunggulannya adalah  THL W8 memiliki layar sebear 5 inci yang cukup lebar dan memuaskan untuk bermain game atau menonton video, ditambah lagi resolusi layarnya mencapai 1920x1080p dan tingkat kerapatan piksel tertinggi saat ini yakni 440ppi, spesifikasi layar THL W8 adalah yang terbaik diantara hp High-End merk lainnya.

Performa – ThL W8

PERFORMA OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
Chipset MTK6589, Cortex A7
CPU 1.2GHz Quad Core
GPU Power VR SGX 544MP
THL W8 juga didukung oleh prosesor yang sangat mumpuni. Dipersenjatai dengan Quad 1.2GHz CPU Core dan Power VR SGX 544MP GPU membuat kinerja OS Android terbaru (Jelly Bean) pada THL W8 bekerja dengan optimal. Kemampuan ini untuk kelas harga 2 jutaan sangatlah langka, Sehingga THL W8 sangat menguntungkan penggunanya. Teknologi Dual sim THL W8 mempermudah penggunanya untuk memisahkan antara nomor telepon untuk pekerjaan dengan nomor untuk kehidupan pribadi dalam satu ponsel.
THL W8 telah menjalankan Android terbaru 4.2 (Jelly Bean) sebagai sistem operasinya, sehingga penggunanya akan memiliki akses ke lebih dari 700.000 aplikasi berkat Google Play yang memungkinkan Anda men-download game terbaru dan aplikasi perangkat lunak untuk memungkinkan kustomisasi penuh.

Kamera – ThL W8

KAMERA Utama 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, face and smile detection, optical image stabilization
Video YA, 1080p@30fps, 720p@60fps, HDR, stereo sound rec., video stabilization
Secondary 5 MP 

Urusan kamera juga THL tidak main-main, THL menggunakan kamera 13 megapiksel belakang serta kamera depan 5 megapiksel, sehingga mengambil gambar atau merekam video akan terlihat jelas. Tidak perlu khawatir tentang ruang yang Anda dapat menyimpan musik, video dan gambar ke memori internal 16GB. Ditambah lagi dengan tethering 3G, Bluetooth, GPS dan koneksi WiFi N, Anda akan memiliki banyak keragaman ketika menggunakan THL W8.

Konklusi – ThL W8

THL W8 adalah satu-satunya hp android murah (2 jutaan) dengan tidak menyisakan satu spesifikasi pun yang lemah, bahkan kamera depan pun sampai 5 megapiksel. THL W8 sangat “worth it” untuk ditunggu kehadirannya di tanah air.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar