Sabtu, 29 Juni 2013

Home » » Rossi Masih Belum Percaya dengan Kemenangan di Assen

Rossi Masih Belum Percaya dengan Kemenangan di Assen

Valentino Rossi
Valentino Rossi (REUTERS/Fadi Al-Assaad)
VIVAnews - Valentino Rossi naik ke podium puncak di seri balapan MotoGP Belanda 2013. Dia mencatatkan waktu 41 menit 25,202 detik, mengungguli Marc Marquez dan Cal Crutchlow yang membuntuti di belakang.

Ini juga menjadi pertama kali bagi Rossi meraih kemenangan setelah terakhir menggapainya pada 2010 silam di Malaysia. Dan atas pencapaiannya tersebut, The Doctor pun gembira bukan kepalangan.

Bahkan Rossi mengaku masih tak percaya dengan hasil postif yang didapatnya. "Saya senang, tapi saya tak percaya. Rasanya luar biasa bisa kembali ke posisi pertama setelah di Sepang 2010 lalu," ungkapnya.

"Saya selalu bertanya-tanya, apakah saya bisa kembali ke posisi terdepan. Ini jelas periode yang sulit, namun saya tetap berusaha keras," sambung pemegang tujuh gelar MotoGP kelas premium tersebut dikutip Autosport, Minggu, 30 Juni 2013.

Cedera yang dialami rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo, diakui Rossi menjadi motivasi sendiri untuk bisa memberikan yang terbaik pada balapan di sirkuit Assen kemarin. Rider yang musim lalu membela tim Ducati tersebut paham jika itu merupakan momen yang pas baginya untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh tim.

"Sebelum balapan saya berpikir harus bisa menang karena Lorenzo cedera. Saya benar-benar berusaha untuk mewujudkannya," seru Rossi. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar