Sabtu, 29 Juni 2013

Home » » Pedrosa Angkat Topi untuk Lorenzo

Pedrosa Angkat Topi untuk Lorenzo



Assen - Dani Pedrosa terkesan dengan perjuangan yang ditunjukkan oleh Jorge Lorenzo di MotoGP Belanda. Pedrosa pun tak sungkan untuk memberikan pujian kepada rivalnya tersebut.

Lorenzo ikut membalap di Sirkuit Assen, Sabtu (29/6/2013) malam WIB, dalam kondisi tidak prima. Pebalap Yamaha itu baru saja mengalami patah tulang selangka dan naik ke meja operasi.

Kendati membalap sambil menahan rasa sakit, Lorenzo masih bisa finis di posisi kelima. Dia bahkan sempat menekan Pedrosa di lap-lap awal.

"Selamat untuk Jorge, karena apa yang dia lakukan hari ini dan bagaimana dia melakukannya sangat mengesankan," ucap Pedrosa di Crash.

"Saya angkat topi untuknya," katanya. Pedrosa sebenarnya sempat menjadi pemimpin lomba di
Assen. Tapi, dia tak bisa mempertahankannya dan harus puas finis keempat.

"Hari ini saya memulai dengan baik, selamat dari kecelakaan di awal lomba dengan ban yang dingin, mampu lanjut, dan membuat lap-lap yang bagus," ujar Pedrosa.
"Tapi, setelah itu saya punya masalah dengan ban, baik depan maupun belakang. Saya masih mencoba mempertahankannya selama mungkin karena saya tak ingin itu jadi alasan."
"Saya ada di belakang Rossi selama beberapa lap, tapi kemudian makin sulit untuk mempertahankannya, khususnya ketika Marc dan Crutchlow melewati saya."



Sumber LIVE motoGP Trans|7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar