Senin, 24 Juni 2013

Home » , » Telkom Luncurkan Smartphone & Tablet

Telkom Luncurkan Smartphone & Tablet



Telkom lounching smartphone dan tablet (foto: ist)

JAKARTA – Telkom, hari ini, Senin (24/6/2013) bekerjasama dengan penyedia gadget, Multitech menyediakan UseeTV Box, USeeTV smartphones dan USeeeTV tablet. Telkom juga menggandeng Sharp untuk mem-bundling USeeTV ke dalam Smart TV Sharp.

Upaya Telkom ini tidak lain untuk memperkuat portofolio bisnis media dan edutaiment, dengan harapan dapat mengubah cara masyarakat menikmati hiburan menjadi lebih digital dan online, dimanapun dan kapanpun tetap dapat menikmati hiburan.

Indra Utoyo Direktur ITSS Telkom menyatakan, lengkap sudah layar yang menghadirkan USeeTV, Experience USeeTV dengan layar komputer, layar smartphones, layar tablet dan terakhir layar televisi dan smart TV.

“Bukan hanya sekedar konten yang di deliver melalui 4 layar teknologi dengan internet, ini merupakan wujud sinergi antara kemampuan interaktif internet dan web, dengan kekuatan media televisi, yang dapat dinikmati dari akses internet manapun, tidak terbatas menggunakan jaringan Telkom,” jelas Indra dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Lebih jauh Ia berharap, USeeTV bisa memenuhi keinginan masyarakat untuk merasakan pengalaman baru dalam menikmati tayangan film, tv, radio dan musik.

USeeTV memungkinkan penontonnya untuk tidak hanya pasif melihat siaran yang ada, tetapi juga aktif memilih layanan sesuai keinginan. USeeTV memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati hiburan sampai dengan 3 hari yang telah lalu di Televisi.

Untuk masyarakat yang mobile, hasil kerjasama Telkom dan Multitech, masyarakat bisa menikmati USeeTV melalui gadget berkulitas dengan harga terjangkau yang sudah di lengkapi dengan konten hiburan USeeTV (film, musik, radio dan live event) dan free konten premium USeeTV selama satu tahun. Harga gadget USeeTV ditawarkan antara antara Rp300 - 600 ribu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar