Senin, 24 Juni 2013

Home » » Menyusur Keindahan Pulau Jeju, Wisata Andalan Korsel

Menyusur Keindahan Pulau Jeju, Wisata Andalan Korsel



Festival bunga di Jeju. (visitkorea.or.kr)

VIVAlife - Apa yang dicari para pelancong saat berlibur? Pengalaman baru, keindahan pemandangan, keunikan budaya, atau yang lainnya. Ya, jika itu yang dicari, semuanya terangkum di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Pulau ini menjadi sangat populer sejak terpilih menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia menurut New 7 Wonders of Nature tahun 2011 lalu. Jeju bahkan disebut sebagai Hawaii-nya Korea Selatan.

Spot unggulannya: taman seks Secret Theme Park yang sangat kontroversial. taman yang terletak di Jeju Loveland ini memang berisi karya seni patung-patung erotis ciptaan seniman besar dunia, museum seks, dan galeri kebudayaan seksual. 

Tapi Jeju tak hanya menyajikan itu, pulau ini juga punya Pantai Hyeopjae dengan latar belakang pemandangan Gunung Halla dan Pantai Jungmun yang memiliki sejumlah gua kuno. Pulau inio juga menyediakan pasir putih dan biru air laut yang menggoda. 

Objek wisata unik lainnya Jeju Olle. Jalan setapak di pinggir tebing karang yang akan membawa Anda mengelilingi hutan di atas tebing. Ada pula Udo, taman dengan hamparan rumput hijau, dan Seongsan Ilchulbong yang menjadi spot favorit para pengagum matahari terbenam.

Di Jeju, berkuda merupakan kegiatan paling umum dilakukan. Anda bisa menyewa kuda untuk berkeliling Jeju. Aktivitas lain yang dapat dilakukan di Jeju adalah berkunjung ke Museum Teddy Bear yang berisi ratusan boneka beruang dengan berbagai jenis dan ukuran.

Jika ingin lebih mendalami kebudayaan masyarakat setempat, berkunjunglah ke Museum Haenyeo. Disini Anda dapat ikut merasakan kekentalan adat masyarakat Jeju yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan pencari ikan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar