Jumat, 14 Juni 2013

Home » , » Pemandangan Menakjubkan Taman Bunga Tulip di Belanda

Pemandangan Menakjubkan Taman Bunga Tulip di Belanda



Bunga tulip telah menjadi simbol Belanda yang banyak dicintai. Banyak wisatawan yang datang ke kota ini hanya untuk melihat bunga-bunga berwarna cerah dan pemandangan yang menakjubkan taman bunga tulip. Salah satu kota di Belanda yang terkenal dengan keindahan bunga tulip adalah Anna Paulowna. Terletak di bagian Belanda sebelah Utara, Anna Paulowna merupakan kota dengan taman-taman bunga yang indah.

Mekarnya bunga-bunga di Belanda dimulai pada bulan Maret dengan bunga Crocus diikuti dengan bunga Narsis/Dafodil (Narcissus). Pada musim semi di bulan April hingga pertengahan Mei, mekarlah bunga-bunga Tulip dan Hyacinths dengan warna-warna cerah yang membuat pemandangan di kota penuh warna. Pada bulan Agustus saatnya untuk menikmati bunga Gladioli.

Belanda merupakan taman bunga sepanjang tahun, bahkan ketika musim semi telah berakhir. Wisatawan yang datang ke taman-taman bunga di Anna Paulowna akan selalu dapat melihat keindahan bunga-bunga khas negeri kincir angin.

Pada abad ke 20, bunga telah menjadi komoditas dan industri di Belanda yang terus mengalami perkembangan. Seiring dengan perkembangan tersebut, banyak bermunculan pusat perdagangan bunga, koperasi petani, dan balai lelang di kota-kota penghasil bunga Belanda. Saat ini Belanda merupakan produsen bunga dalam jumlah besar. Belanda merupakan pemasok bunga lebih dari seratus negara di seluruh dunia.










via makinseru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar