Kamis, 20 Juni 2013

Home » » Facebook Hadirkan Fitur Komentar Foto, Ini Tanggapan Penggunanya Di Indonesia

Facebook Hadirkan Fitur Komentar Foto, Ini Tanggapan Penggunanya Di Indonesia



Ilustrasi (republika.co.id)

Facebook merupakan jejaring sosial yang tengah populer di dunia saat ini. Berkat kepopulerannya yang dimilikinya, kini situs yang didirikan oleh Mark Zukerberg tersebut menyandang predikat sebagai media sosial nomer satu dunia. Untuk mempertahankan gelarnya, facebook selalu menyediakan fitur – fitur baru bagi penggunanya, semisal Hastag yang baru saja diluncurkan.

Selain Hastag, ternyata facebook sudah menyiapkan sebuah fitur baru yang cukup unik. Fitur tersebut berupa penambahan foto saat pengguna facebook hendak mengomentari setatus pengguna facebook lainnya. Sejak diluncurkan beberapa jam yang lalu, hingga kini sudah banyak oarang yang mulai menggunakan layanan tersebut. Berbagai pendapat pun mulai bermunculan dari meraka yang sudah mencicipi layanan tersebut, berikut beberapa tanggapan pengguna facebook terhadap fitur komentar foto secara umum.

1. Fitur komentar foto hanya membuat tampilan beranda semakin acak – acakan.

2. Sebagian orang merasa fitur ini tidak terlalu perlu, sebab tidak mungkin pesan yang ingin disampaikan pada komentar bisa diwakili oleh sebuah foto.

3. Dari banyaknya tanggapan yang ada tentang adanya fitur ini, leboh banyak presentasenya yang menyukai desiakan fitur komentar foto tersebut. Alasannya cukup beragam, salah satunya pengguna facebook dapat lebih mengekspresikan pesan yang ingin disampaikan pada komentar.

Misal, saat pengguna ingin mengatakan dirinya suka pada pengguna facebook yang membuat setatus, mereka dapat menahbahkan gambar hati atau bunga mawar pada komentarnya.

Tiga komentar pengguna facebook tentang komentar foto di atas berdasarkan hasil survei yang kami lakukan kepada 100 orang, dimana kebanyakan orang yang kami tanyai merupakan oengamat teknologi yang memiliki wawasan luas. Nah, bagaimana menurut anda tentang fitur komentar ini?

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar