Rabu, 02 Januari 2013

Home » » PKS Beri Penghargaan ke Office Boy Penemu Uang Rp100 Juta

PKS Beri Penghargaan ke Office Boy Penemu Uang Rp100 Juta


Foto: Ilustrasi

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan sebuah penghargaan terhadap seorang Office Boy (OB) sebuah bank, Agus Chaerudin, yang telah menemukan uang sejumlah Rp100 juta pada bulan Ramadhan 2011 silam.

Di hadapan para wartawan, Agus mengaku sangat terbebani saat menemukan uang tersebut. Lantaran merasa bukan hak milinya, Agus lantas mengembalikan uang tersebut ke pihak manajemen bank.

"Pada waktu itu saya merasa amanah dan tanggungjawab. Itu memang ujian buat saya. Saya tidak menyangka. Mungkin karena saya sering silaturahmi, meskipun saya agak sulit tanpa saya sodakoh," ujarnya di Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2013).

Oleh sebab itu, Agus berharap agar seluruh pejabat publik mampu menunjukan sikap amanah seperti yang dia lakukan untuk mewujudkan negara yang sejahtera, serta terhindar dari praktek-praktek korupsi yang merugikan negara dan menyengsarakan rakyat.

"Saya kira mungkin ikhlas ya. Kita harus ikhlas dalam segala perbuatan kita baik itu dalam politik, rumah tangga, terus mengayomi sesama. Kejujuran itu juga karena perbuatan seseorang kan dilihat dari niat," tandasnya.

(sus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar