Sabtu, 22 Desember 2012

Home » , , , , » LINE, aplikasi telepon gratis untuk Handphone Android

LINE, aplikasi telepon gratis untuk Handphone Android

Dunia Informasi kali ini berbagi sebuah aplikasi yang cukup menggembirakan bagi pemilik gadget android. Sebuah aplikasi untuk melakukan panggilan telepon dan sms yang gratis tanpa harus mengeluarkan biaya. Bukan hanya sekedar gratis, aplikasi ini dapat mentransfer data phonebook kedalam daftar panggil di aplikasi ini. Seolah kamu melakukan panggilan biasa, hanya cukup memilih nama yang ada dalam daftar yang telah kamu eksport dari phonebook.



LINE, adalah sebuah program aplikasi berbasis android ICS yang bandel walau dengan ukuran file tidak terlalu besar untuk kamu download dari Play Store, yaitu sebesar 13MB. Atau jika kamu ingin download terlebih dahulu ke PC, cukup DOWNLOAD DISINI (11MB).

LINE yang memiliki situs resmi di http://line.naver.jp memang cukup memberikan kepuasan bagi para pengguna android. Hanya dengan mempergunakan fasilitas koneksi internet, maka kamu dapat melakukan panggilan telepon ke semua daftar teman kamu yang juga memiliki akses yang sama dengan aplikasi kamu.

Sekilas memang terdengar hampir sama dengan aplikasi Skype yang lebih dulu merajai telepon gratis di tanah air. Tetapi aplikasi ini berbeda dan dikembangkan oleh developer aplikasi ini dengan lebih sederhana bagi pengguna agar tidak ribet saat akan melakukan panggilan.

Kamu tidak perlu melakukan login email seperti di aplikasi Skype yang terkesan lebih rumit dan memperlama proses panggilan. Dengan LINE, sangat mudah seolah kamu akan melakukan panggilan melalui phonebook biasa. Simple dan mudah. Hanya cukup melakukan setting awal disaat instalasi yang nanti cukup hanya memasukkan nomor telepon dan kode verifikasi yang dikirim ke handphone kamu.

Penasaran ??? kenapa engga download dan install saja ke handphone kamu ??? buruan deh …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar