Sabtu, 22 Desember 2012

Home » , , , , » Catfiz, Aplikasi Berkirim Pesan Buatan Anak Bangsa yang Sudah Mendunia

Catfiz, Aplikasi Berkirim Pesan Buatan Anak Bangsa yang Sudah Mendunia



Catfiz, Aplikasi Berkirim Pesan Buatan Anak Bangsa yang Sudah Mendunia

Jika sobat adalah seorang pengguna smartphone yang berbasiskan android, tentu tidak asing lagi dengan beberapa aplikasi chatting yang diperuntukkan untuk android. Jika kita berbicara tentang aplikasi chatting, banyak sekali aplikasi-aplikasi di Google Play yang dapat memudahkan serta membantu sobat dalam melakukan Chatting.

Aplikasi-aplikasi tersebut juga ada yang bisa sobat dapatkan secara gratis, salah satunya Catfiz. Catfiz adalah sebuah aplikasi berkirim pesan (Chatting) yang dikembang oleh anak bangsa, anak Indonesia.

Meskipun Catfiz adalah produk lokal, tapi Catfiz telah berhasil mencuri perhatian para pecinta android di berbagai belahan dunia, ini dibuktikan dari sekitar 73 negara yang sudah mulai aktif menggunakan Catfiz sebagai aplikasi Chatting mereka dan juga Catfiz telah menembus sekitar 100.000 unduhan.

 Catfiz sendiri diciptakan dan dikembangkan oleh PT. Dunia Catfiz Kreatif Media. Cara penggunaannya tidak jauh berbeda dengan cara penggunaan Blacberry Messenger (BBM) pada Blackberry.

Dengan menggunakan Catfiz, sobat bisa berbagi foto, video, file, chat, berkomentar di status teman, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 sumber : softrickinfo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar