Selasa, 22 Oktober 2013

Home » , , » Mengapa smartphone Samsung Galaxy tak bisa gunakan BBM?

Mengapa smartphone Samsung Galaxy tak bisa gunakan BBM?




Dunia Informasi - Meski kebanyakan pengguna Android sudah bisa menggunakan BBM lintas platform, hal ini ternyata tak dirasakan pengguna smartphone Samsung. Hingga kini, masih sangat sedikit jumlah perangkat smartphone seri Samsung Galaxy yang bisa menggunakan BBM for Android.

Menurut pantauan merdeka.com (22/10), beberapa perangkat Samsung yang tak bisa mengunduh perangkat ini bervariasi mulai dari perangkat paling murah seperti Galaxy Young hingga perangkat high-end sekalipun seperti Galaxy Note 3.

Sementara, di beberapa perangkat Galaxy Note anehnya BBM for Android bisa diunduh. Hanya saja, beberapa kali aplikasi tersebut tak berjalan dengan sempurna.

Memang, persyaratan minimal untuk bisa menggunakan aplikasi ini di Android adalah perangkat harus menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun, hal ini tak berlaku untuk Samsung.

Seperti yang dirilis dalam blog resmi BlackBerry (21/10), khusus perangkat Samsung memang harus mengunduh aplikasi BBM for Android lewat Samsung Apps. Samsung Apps sendiri adalah pasar aplikasi khusus yang disediakan Samsung untuk para penggunanya.

Sampai saat berita ini dimuat, Samsung Apps belum meluncurkan sama sekali BBM for Android di laman mereka. Jadi, bagi Anda yang menggunakan perangkat Samsung Galaxy, agaknya bersabar sebentar dan menunggunya di laman Samsung Apps.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar