Sabtu, 12 Oktober 2013

Home » » Tianmen Skywalk, Jembatan Unik di Ketinggian 1.400 Meter

Tianmen Skywalk, Jembatan Unik di Ketinggian 1.400 Meter



Dunia Informasi - Di Cina ada sebuah wana wisata yang sangat tidak biasa. Jika Anda pergi ke Cina, Anda mungkin bisa mencoba tempat wisata ini.

Dilansir dari dailymail, wisata ini dinamakan Tianmen Skywalk. Sesuai namanya, ini adalah wisata yang akan mengajak Anda seperti berjalan di langit. Wow, bagaimana caranya ya?

Tianmen Skywalk ini berbentuk sebuah jembatan kaca yang berada di ketinggian 1.400meter dari permukaan laut. Coba bayangkan bagaimana tingginya.. Jembatan kaca ini berada di Zhangjiajie National Forest Park, China.




Bentuknya unik menempel di pinggir tebing dan memiliki panjang sekitar 60 meter melingkari tebing Gunung Tianmen di provinsi Hunan, China. Dari sini, Anda bisa melihat pemandangan jurang yang membentang di bawah Anda.

Gunung Tianmen sendiri berarti Gunung Gerbang Surga. Hal ini dikarenakan ada sebuah gua alam besar yang membentang di gunung tersebut. Tianmen juga merupakan salah situs yang ditetapkan Unesco sebagai warisan dunia.

Untuk mencapai jembatan ini, Anda harus menempuh 999 anak tangga. Tetapi pemandangan dari tempat ini sungguh tiada duanya. Gunung di sekitarnya begitu cantik serta tidak ketinggalan pemandangan dari kaca tempat Anda berpijak. Terkadang Anda bisa melihat awan berada di bawah jembatan ini. Tertarik ke sana

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar