Rabu, 16 Oktober 2013

Home » , » Buah Pome atasi Kolesterol Tinggi

Buah Pome atasi Kolesterol Tinggi


 


Dunia Informasi - Buah pome atau delima merupakan buah yang enak juga menyehatkan. Dalam satu biji buah ini, terkandung banyak nutrisi yang dibutuhkan serta berkhasiat mejaga tubuh.

Sebuah penelitian terbaru, diketahui bahwa buah pome terkandung banyak gizi dan mampu menjaga kesehatan pembuluh darah. Tak hanya itu, buah berwarna merah itu juga mampu menurunkan kolesterol secara cepat. Dengan konsumsi buah ini, solusi cepat turunkan kolesterol dengan bahan alami.

Manfaat Buah Pome

Selebihnya bahan alami yang terkandung pada buah pome mampu mengurangi efek buruk akibat sering mengkonsumsi junk food. Penelitian ini bukan yang pertama kali, hal ini mengindikasikan bahwa pome benar-benar memiliki khasiat luar biasa.

Manfaat Buah Pome Untuk Kesehatan
  • Mengurangi efek buruk Junk Food
  • Menurunkan kolesterol
  • Melindungi kesehatan pembuluh darah
  • Melindungi tubuh dari Stroke
  • Melindungi tubuh dari serangan Jantung
Menariknya, kandungan poliferol yang ada dalam buah pome mampu mencegah datangnya penyakit berbahaya seperti stroke dan serangan jantung, wah hebat ya sobat. “poliferol memperlambat disfungsi endotel yang menjadi tanda-tanda penyakit ini” juta Dr Lina Badimon.

Apalagi jika sobat meminum segelas jus buah pome yang segar setiap harinya, mampu meningkatkan aliran darah ke jantung yang tersumbat oleh kolesterol tinggi. Jadi tak salah ya sobat, jika buah ini menjadi lambang kesuburan dan keabadian.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar