Jumat, 18 Oktober 2013

Home » » Rencana Timnas U-19 ke Eropa Dibahas Pekan Depan

Rencana Timnas U-19 ke Eropa Dibahas Pekan Depan



Dunia Informasi - Setelah sukses mengantarkan Indonesia meraih gelar juara AFF U19, Evan Dimas dan kawan-kawan bakal dikirim untuk berkompetisi ke Eropa. Namun, kabar itu ternyata masih sekedar rencana.

Pasalnya, PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) baru akan membahas rencana tersebut dengan pelatih timnas U19 Indra Sjafri, minggu depan.

Sebelumnya pada Kamis (17/10/2013), anggota komite eksekutif (Exco) PSSI, Toni Apriliani membuat rencana untuk mengirim pasukan Garuda Jaya ke Spanyol. Rencana tersebut diusulkan Toni demi memantapkan skuad polesan Indra Sjafri yang bakal berlaga di putaran final Piala AFC U19 tahun mendatang di Mynmar.

''Minggu depan (Rabu atau Kamis) PSSI bakal bertemu dengan pelatih Indra. Dari pertemuan itu bakal dipastikan jadi tidaknya rencana tersebut,'' ucap Sekjen PSSI Joko Driyono, Jumat (18/10).

''Tadi BTN sudah mengadakan rapat internal untuk menyiapkan pertemuan itu,'' tambah pria yang akrab disapa Jokdri ini.

Timnas Garuda Jaya sendiri saat ini tengah menikmati masa liburan usai melakoni ketatnya latihan dan pertandingan di babak kualifikasi Grup G Piala AFC U19. Indra rencananya baru akan menggelar latihan kembali pada minggu depan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar